Selasa, 06 Maret 2012

Masa depan kita dan suami kelak :D

Readers bebrapa hari yang lalu aku ngobrol gak jelas ber4 nih
AKU , TYAS , JOSHI , VISCA
Ngomongin masa depan , yah masa depan yang sebagian nyata dan angan angan belaka anak muda :)))

Yah awal wala seperti biasa , aku ngebahas sesuatu yang gak penting moro moro nyambung kesana sana 
"ntar bismillah yah kalau reuni kita ngumpul jadi satu dengan keadaan sukses semua.ya SUKSES"
Dan diamini lah doaku ini

"Ndha , kira kira 7 tahun lagi . siapa diantara kita yang NIKAH duluan yah"
tanya si visca dan joshi
*wah pembicaraan menarik nih.batinku ;p

"nggggggggg.7 tahun lagi yak ? umurku berapa yal" jawabku
Sambil menghitung menggunakan jari jari -_-
"24an yak.siapa yaaaaa."
"AKU AKU AKU" tyas neges banget nih jawab
"Loh kamu yas ? 24an tahun nikah ?
"aku 25an  ndha kan 93 seh -_-"
"oh iya ya yas"

"Bunda yak apa ya ......"
"kon iku jek kuliah bund" joshi pun memulai pembicaraan
"Leh gak lah -__- targetku lho banter 6tahunan uda sarjana S1"
"Yah tapi kan masih mau Spesialis nda" viska ikutan nyolot
"Tapi yaaaah masak habis lulus langsung sarjana rek.Aku juga mau KAWIN -_____-" Bantahku
"Yakin aaaaaaa , gak eman gak spesialis dulu " joshi
"Nikah sek ntar sekolah lagi.hihihihi" 

"Anak anak yg lucuuuu" tambahku
"Yak opo kita nikah tanggalnya sama ae , hamil sama sama , melahirkan sama sama , hahahah" viska menghakaylnya rek -_-
"iya iya.terus anak kita dijodohkan ya" tambah tyas -____-
"ntar kita sekomplek tinggalnya.HAHAHAHHA" Joshitambah sip ae -________-

:lapo seh reeeeek" tambahku
"Bener bund.lumayan sekomplek ntar ada bu dokter kamu , akuntan tyas , bidan diana" joshi iki
"ada tosera pipit bund ' viska ngacooo rek
"Rani juga si informatika" tyas ikut ikutan x_x
"panca visca jadi apaaaa yaaaak , joshi juga" 

"sembarang wes rek aku ikut aja" ngalah aku
"Tapi suamiku arsitek yaaaaa ;D apa sipil jg boleh" teriaku
"Hahahah iyo sembarang , ntar ada pelaut juga suami viska" johi menyetujuiku :D
"ada pemain bola juga gak ya :p #nyindir joshi" visca mayak kan
"ada bagian menejemn juga ya yas , mas deni :D" 

Omomngan ngalur ngidul kembali ke reunian akbar TRIMURTI
"Bund kon engkok naek pesawat laan.hahahah , lewat di atas trimurti" Joshi
:oh iya bener" aku tersipu
"cita citamu lak pilot bertato kan , babah make narkoba"
"fag yu , gak lah -_- ."
"aku sama arsutek ae wes.ntar naek bangunan pek" akuuu ini
"Ntar kalau visaca sama suaminya naek kapal , lewat di kali belakang :)))" tyas pek lucu pol
"oh iya bener.HAHAHAHAHAHAHHA"
"Kalau tyas ntar naek duit pek.gak make kendaraan" khayalnku tambah aneh
"joshi naek bola ae enak.HAHAHAHAHAHAHAHAH" salah e pacar pemain bola :D

Sudah buyar reeeek :*
Ini nih masa masa indah SMA , yah merancang masa depan hihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.