Minggu, 04 September 2011

Bapak ninggalin bupati demi aku :')

Sayangnya seorang bapak kepada anaknya :)
Mungkin sekarang aku rasakan bangeeeeeet
Sepenting apakah anak buat orang tua ?
Sangat penting bahkan terpenting dalam hidup mereka

Ini hanya sekedar membagi cerita saja :

Jadi tanggal 3 September 2011 kemarin
Rumahku kedatangan bupati dari sebuah kota
Disitu bapak ibuk menemani bupati dan anggotanya lainya
Gak berapa lama , aku pamit buat keluar ngurus acara reuni kelas

Mungkin magrib baru nyampe rumah dan aku mendengar cerita yang mungkin cukup mengharukan buat aku
''mbak , tadi waktu kamu pamit.Gak berapa lama keluar,di simpang ada kecelakaan.Suara kecelakaan kedengaran sampe rumah.
Bapak langsung lari ninggalin bupati yang lagi ngobrol,bapak lari sampe gak make sandal ke arah simpang.Bapak takut mbak yang kecelakaan tadi , dia make jilbab juga mbak.Sekamu badanya.Bapak sampe takut banget''

Cukup sederhana mungkin kata katanya ya
Namun aku menangkap maksud yang sangat dalam , bapak sayang banget banget sama aku.Bapak siap ngorbankan apa aja buat aku :')

Terimakasih ya allah udah ngasi bapak terbaik di dunia ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.