Selasa, 31 Januari 2012

KANKER

Saat itu pelajaran BK , semua pada sibuk sendiri.Termasuk aku , sibuk ngurusin pendaftaran Swasta yang (sangat) ribet.

"bund , kamu beneran may ke kedokteran ya ?"
"iya :) , doain ya.semoga bisa"
"apa tujuanmu ke kedokteran bund ?"
"Yaaaah banyak sih , banget malah.Salah satunya pengen aja ngabdi ke msayarakat kecil"
"hahaha , sumpah ? Aduh kebanyak dokter iku nyari kaya tok gak mikirin rakyat"
"ah masak sih ? gak juga ah.hahahaha"
"iyo lah makanya dokter mahal mahal und"
"nggg ._. sabar yaw.hahah , selain itu pengen nyari gitu lho obat KANKER.Kan kasian orang meniggal gara gara Kanker ._."


***

Terus malemnya aku sakit , dadak sesek gak tauk kenapa ._>
Ribet deh kalau gaj jaga pola makan ya gini -_-
Jadi dibelani malem malem bangun tidur beli jus jeruk supaya Fit ceritanya.Eh malah gak ada , yaudah deh jadinya beli Jus Sirsak

Paginya di sekolah aku browsing manfaat Sirsak apaan.Maklum belom tau sama sekali nih.hahaha
Eh rupanya SIRSAK itu pengobat mujarab buat KANKER

Terus sebagian aku bawa ke sekolah , dan saat mau minum
"bund ngombe opo iku ?'
"apa yaaa"
"yeyek , gilani bund"
"gak ih ini jus sirsak"
"enak ta ? nyoba seh"
aku kasi tempat mimik ku ke dia
"ati ati sirsak bisa nambah nafsu makan bund"
"iyo pek.tega yo.hahah"
"Sirsak juga bisa penyembyh kanker lho"
"wuih pinter rek temenku tahu" , becanda ku ini -_-

Dengan orang yang sama dan membicarakan masalah yang sama 
KANKER,Semoga suatu saat dapet jadi dokter kanker :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.