Kamis, 24 Januari 2013

Dia

Dia tidak berubah , tak akan pernah berubah :')

Dia masih memeluku tulus sambil memainkan rambutku
Dia masih suka tidur bersamaku tanpa aku ajak bersama
Dia masih suka memeluku saat tidur :')
Dia yang dengan tulus mengatakan "gak papa kok mbak" , padahal ada apa apa dibalik itu
Dia yang dengan tulus tidur dengan posisi terduduk , lalu aku tidur dipangkuanya . Dan akhirnya , dia yang aku suruh tidur dipangkuanku
Dia yang tidak pernah mengeluh apapun yang terjadi
Dia yang menggelitik badanku demi aku banngun tidur
Dia yang tidak pernah mengjomentari apapun , dia sangat tulus :')
Dia yang mengelus rambutku pelan  saat tidur
Dia yang diam dalam pikiran nya
Dia yang makan chacha sama sepertiku :3 , sama seperti gayaku . Kita makan chacha setiap isapan , kita nikmatin pecahnya chacha didalam mulut . Kita nikmatin setiap buahnya . Bukan seperti orang lainya , memakan chacha dengan lahapnya

"Dia yang aku sayang sampai kapanpun , dia itu Luthfi Aditya Yudistira . ADIK KU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.