Senin, 27 Mei 2013

Selamat tinggal komodo

Sedikit berbeda malam ini, setelah seharian tidak bertemu
Kami diam dalam fikiran masing masing

Hingga dia membuka pembicaraan "yang ingetin aku makan yah. Aku takut terlalu sedih "
tidak ada nada candaan disini
"Dulu aku mimpiin punya mobil gede. Audio kayak gini dan double... " , entah Apa sebutan untuk bagian mobil yang ini , aku lupa saat dia pernah bercerita padaku
"Aku ngerasa bangga aja, saat make mobil ini "

"jelas kamu bangga semua impianmu ada dimobil ini ",hiburku
Tak pernah sesedih ini saat melepas mobil pertama dia, karena tidak ada kesedihan yang seperti ini

Aku juga sedih, sesuatu yang menemani kita akan hilang begitu saja
Sesuatu yang menjadi tempat dimana semua pengalaman terjadi
Semua cerita tlah terjalin indah disini
Aku juga sudah nyaman, begitu juga dia. Namun keadaan yang tidak sesuai tidak seperti keinginan kita

Semoga kamu mendapatkan seperti ini lagi, suatu hari nanti sayang
Selamat jalan komodo
XOXO. ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.