Minggu, 02 Juni 2013

Aku memang gak sadar :')

Terlalu norak mungkin kalau orang melihat
Tapi gak ngurus. Aku seneng.
Seneng banget malah.

Baru kali ini ada orang yang ngomong secara langsung.
Padahal aku cuma cerita semua impian gilaku.
Aku kira dia bakal tertawa ataupun hanya diam lalu berkomentar sedikit

Ternyata aku salah
Dia justru sangat menjadi pendengarku, matanya hidup
"Bayangan ku kayak gitu. Cuma ada yang kurang. Aku merasa gak menarik "
"kenapa merasa biasa? kamu sadar gak sih kamu itu menarik dan sangat istimewa. Pasti orang dilingkunganmu merasakan yang aku bilang. Cuma kamu gak sadar "
aku cuma terdiam, terharu kaget dll

"Kamu hebat.banyakin istirahat matamu nunjukin kamu capek dengan semua . Mimpimu gak boleh terhenti garagara ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.