Minggu, 12 Juni 2011

‘’aku dimata mereka’’

Oh god apa yang sedang kurasakan saat ini.Mungkin lewat tulisan jariku ini dapat memberitahu apa yang aku rasakan.Walaupun sekarang aku tidak tahu 

Oke first , aku lagi kepengen banget ngebahas ‘’aku dimata mereka’’ 
Aku ? Aku senang menjadi diriku sendiri , aku bangga menjadi diriku sendiri dan aku kagum pada diriku sendiri
Walaupun terkadang ada  saja kesalahan yang aku lakuan.Wajar ah namanya manusia.Oke check this out guys

Terkadang aku bingung pada diriku sendiri , jujur aku lebih menjaga perasaan orang lain dibanding perasaanku sendiri.
Sering sering sekali aku menahan perasaanku dengan orang lain , hampir sepuluh ? Mungkin saja ! Hahahahahha.Oh god puhleaseee  , ini mungkin ya dampak menjadi tempat curhat ank-anak.hahahah tapi gak papa guys , aku sueneng buanget berarti aku dapet kepercayaan dari kalian semua
Si P curhat ke aku , tiep dia ketemu sama si G blab la bla , gilak padahal tuh cowok yang aku kagumin di sekolah.ngeeeek , hiks nasib gue dah.Tapi tetep aja dengan setia aku menjadi pendengar yang baik buat dia
Terus kagum sama Z eh si R uda curhat duluan tentang Z ini.Nasib lagi deh hahahha.Akhirnya dengan segenap hati aku menghilangkan kekagumanku J gak papa belum jodoh.huahahahah

Aku dimata mereka ? hemmmmmmmm
Saat mendengar semua kalimatnya.Antara mau nangis , seneng , ataupun bingung.Dengan tegas dan muka berkaca-kaca sahabatku ngomong gini
‘’Bund , aku juju raja ya.Aku sebenernya gak seneng kalau kamu care ke orang lain.Aku emang egois bund , atpi mau gimana lagi aku udah kayak gini orangnya.Kadang kalau kamu perhatian ataupun care sama temen yang lain , menoto tak tarik kamu bund.Aku tuh maunya kalau bunda deket sama aku , yaudah apa apa sama aku jangan sama yang lain bund.Tapi mau gimana lagi kamu orangnya terlalu baik bund , kamu orangnya mesti gak tegaan.’’ , buset dahh ni anak blak-blakan banget.Uda berapa orang god mempermasalahkan aku yang care sama orang lain -___-


Jadi keinget sama masalah SMP ku nih , ya initinya gara-gara care tadi.Jadi aku punya cinta monyet SMP hahhaha kita sekelas ni ceritanya , nah punya temen cowok sebut aja I seneng sama aku :P biasalah cinta anak ingusan , ada aja yang terjadi.Dia rajin SMS aku si I ini  , nanya lagi ngapain , tau aja yang berubah di diriku padahal hal itu dikit banget men.Jadi ceritanya I ini dipukul kepalnya sama Guruku , auh Killer men guru ini.Uda elek tuek asragfirullah jahat pula.Setelah kejadian pemukulan kepala itu , waktu maple Matematika si I ini teriak teriak sambil agak kejangan , nangis wes jasi satu kayak orang gila ._. , mulai disibukanlah satu kelas gara-gara dia tok.Nah aku juga gak tau kenapa mesti gak tegaan liat orang lain , aku kawatir aku bantu dia aku minyakin punggungnya , megangin ember buat tempat dia muntah , ngelapin keringet dia.Masyallah goblok -_______- , pulangnya aku disidang para sahabatku , katanya ngapain kamu care sama dia.kawatir banget , biasa aja ta , gak kasian ta sama cowokmu CEMBURULAH dia.Oh goooodddddddddddd , puhleaseeeeeeeee ni aja sampe sidang lama.hahhahah

Next , aku sempat geregetan ni sama mbak kelasku.Copy-cut banget jadi orang , puhlease hari gini ngikutin gaya orang lain , bikin sendiri dong mbak.Apa apa diikutin , aku bikin jejaring ini diikutin , aku sering ngucapin ‘kata’ ini diikutin , bahasa SMS ku gini diikutin ugh pengen tak telen idup-idup tuh mbak nya.Sempat juga berfikir ini mbak kenapa coba , iri ta sama hidupku.Sampe jadi folloower gitu.Rupa rupa rupanya BENERKAN !! Sempat dia ngomong di jejaring juga , entah nyadar gak nyadar ni mbak mbak ngomong gini
‘’Aku iri sama kamu.’’
‘’Iri kenapa mbak ? Apa yang diirikan ?’’
‘’Semuanya , semua yang ada dikamu.Keluarga , taman , pacar.Semua pada care sama kamu’’
Oh god pertanyaanku ke jawab juga.

Dan you know blog ?
Aku lagi belajar ni belajar mati-matian buat gak care sama orang lain , buat NYOBA CUEK SAMA ORANG LAIN.Tapi sumpah itu susah banget.Buat berkata TIDAK pada orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.