Rabu, 29 Juni 2011

:')

hey kamu kuat dinda,hapus air matamu !
Semua uda ada resiko ingat
disaat kamu down,masih ada orang lain yg memerlukan mu
disaat kamu down,sahabatmu yg lain juga lg down


tau rasanya gak ingin seseorang pergi ? Nah ! Itu yg aku rasakan

tapi waktu men bakal memisahkan semua.thankyou my lil brother :* 2 bulan lg ketemu ya sayang

thankyou 'men' yg uda jd pundak buat aku bersandar,yg uda jadi tangan saat aku terjatuh,yg uda jadi senyum saat aku bersedih :')

kamu yg mesti gak mau liat aku sedih , disalahkan
kamu yg suabar
kamu yg gak pernah capek
kamu yg ngelatih aku buat tenang
kamu yg cemas tiap aku diam
kamu yg kawatir tiap anak2 bilang yg gak gak
terimakasieh banyak


uda plong !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.