Senin, 04 Juli 2011

Hai Aliens Welcome in my planet blog


Luthfi Adinda Nindya Carera Putri Handayani , 13 Oktober 94 J
Bercita cita sebagai Dokter Muda yang ingin mengabdi pada masyarakat kurang mampu , seorang Penulis , Model dan Pengusaha
Love purple , ice cream , rainbow , stars , chocolate , ballon , music , and A BOY J
Aku kuat , aku sabar itu kata sahabatku , terlihat anggun namun berhati macho :)) ,
 I Love Smackdown , Concert , Hangout , and Jedeg-Jedug-Jedag-Jedug you know laaaahh

Luthfi Aditya Adnandita Carera
Seorang mas yang sangat aku banggakan , sosok pendiam , cool dan berwibawa
Sangat pemalu , terkesan cuek padahal sangat sangat peduli dengan keluarga
Yang selalu tiap malam , masuk ke kamarku.Melihat sudah tidur apa belum
Yang diam-diam foto aku dan adik saat tidur dan
Yang slalu mengorek kamarkuuuuuu , mengecek apa saja yang telah aku lakukan , aku punya dan aku belanjakan :D

Aliens , you know ?
Pernah beberapa waktu yang lalu.Ada segelintir fucking people bilang MAS KU GAK PEDULI ? GAK SAYANG ?
Bisa apa aku hanya nangis curhat ke Ibu , jujur gak terima.KALIAN GAK TAHU APA-APA GUYS,SHUT UP J
Kalian just suck people J , yang hanya menilai dari apa yang kalian lihat (maaf kalo ada yang tersinggung,tapi SYUKUR KALAU KALIAN SADAR)

Luthfi Aditya Yudistira Carera
Seorang malaikat kecil dalam hidupku  , sosok sabar dan pantang menyerah
Yang selalu mengelus rambutku , menciumku , memeluku :”)

Mempunyai seorang Ketua suku yang berwibawa , bijaksana dan patut menjadi tauladan anak-anaknya , HE IS MY FATHER , Drs.Karyadi,MSi
Sosok tauladan yang keras , mengajarkan semua anaknya untuk mempunyai jiwa kepemimpinan , mandiri dan jangan pernah takut pada apapun
Sosok yang mengajarkan aku untuk selalu rendah hati , saling berbagi dan jangan mudah puas dengan apa yang didapat
Mempunyai panggilan cantik buat anak permpuan satu-satunya ini J , yaitu Srikandi , Genduk Sarinah.I Love my call

Mempunyai pelita dalam hidupku , Dra.Istri Handayani , MSi
Sosok super duper sabar di dunia ini.Panutanku , wanita terhebat didunia ini
Sosok yang mengajarkan HARUS SHOLAT 5 WAKTU , bagaimana cara bersabar , cara menjadi pemimpin
Sosok ibu yang TERBAIK DI DUNIA :’)
Mbak yang mesti ngelawan , marah , gondok , tapi diluar itu tiap malem mesti nangis kangen ibuuuu :*

Mbah Utiiiii 
Mbah terbaik , tersabar dan pengertian  deh.hahahhaa
Mau aja tak ganggu , ngobrol ngalur ngidul , curhat nangis nangis , cerita apapun tentang hari ini , ngerti kalau cucu satu-satunya ini MUALES POL :D

Aliens , you know ?
Tiap sebelum tidur saat sholat tahajud nama mereka yang selalu pertama aku doakan.Karena aku tanpa mereka gak ada artinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.