Selasa, 19 Juli 2011

Terimakasih anda telah memberi kenangan dihidupku :')

Hey apa kabar yang disana :)
Aku harap baik baik aja
Terimakasih buat anda yaaaa

Anda telah berhasil memberi saya pelajaran apa itu 'cinta tanpa ada syarat'
maksudnya apa adanya tanpa ada niat tertentu :)

Mungkin anda 'pacar pertama' dalam hidup saya
Tapi anda bukan 'cinta pertama' but i will get it lah ......

Inget ?
Anda uda nyatain rasa saat kita pertama kenal
But seperti biasa dan kayak biasa
saya cuek :) saya tidak peduli :)

Dan 3 tahun berikutnya kita baru jadian , banyak banget pelajaran yang terjadi lahh selama ini.Kita hanya bertahan 1.6 bulan aja

Saya sering jemput anda setiap ada kumpul , karna apa ? karna anda tidak ada motor :)
Pernah malah nunggu deket kuburan malem malem , karna apa ? aku gak pengen kamu jalan kalo gak aku jemput
Saya sabar saat anda tetep deket sama mantan anda , karna apa ? karna saya tidak mau egois yang bisa melarang larang
Saya tetep ada hubungan sama anda , walaupun anda sedang ada rasa sama manan karna apa ? karna aku gak mau kita udahan karna cinta sesaatmu itu :')

Tapi karne sesuatu hal , kita udahan :')
Eh anda baru sadar saya berguna dan berarti dalam hidup anda ?
Anda tidak mau kita 'putus'
Anda kemana saat saya untuk anda ? anda salah , MAAF

Sampai kemarin kontak terakhir anda ke saya
Anda kangen ?
Anda pengen ketemu ?
Anda bilang dulu sering lihat foto saya setiap malam ?
MAAF SAYA TIDAK PERCAYA :)

Tapi terimakasih ya , anda yang selalu menyanyikan sebuah lagu buat saya
Nyanyi buat saya menggunakan gitar anda :')


LAGU ITU MASIH TERINGAT DALAM BENAK SAYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.