Jumat, 10 Agustus 2012

Alifia

KADANG APA YANG TIDAK KITA PIKIRKAN DIPIRKAN ORANG LAIN YAH , YA YA YA AKU SANGAT TERHARU LOH :') . Setelah sahur , sholat , SMS nanyain hail test Unsoed mu . Kamu lama balesnya cantik , aku ketiduran . Pas paginya baca sms mu . aku : apa kabar unsoed ? :D , Kamu : aku lolos din hehehe , agak sedih nih huhuhu , aku : alhamdulilah , kenapa sedih ? . kamu :gak jadi sekampus dengan dirimu -_- , well , jarang punya teman yanglangsung akrab padahal baru aja kenal. Yah dia sahabat baruku , Alifia asal Tangerang yang sekarang udah menjad dokter di Unsoed :') CONGRATS Al , jangan sedih jarang gak memisahkan . , Cerita dulu bisa kenal sama anak ini . Pas lagi EKG kan ganti baju bareng , kamu sendirian yah ? aku ajak ngobrol sambil kita ganti baju ketawa gak jelas . Kita nungguin giliran tes kesehatan , dan pisah gitu aja :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.