Selasa, 28 Agustus 2012

Sebenarnya hidup itu seperti apa ? Apakah seperti cerita yang telah dibuat dimana kita menjadi tokohnya ? Apakah layaknya roda yang berputar dijalan , yang nantinya akan melewati jalan terjal seperti kerikil kehidupan , badai masalah , genangan mimpi ataupun jalan tol yang mulus. Apakah sepeti Kertas ? ya kertas , yang nantinya diisi dengan tinta tinta kehidupan berwarna kebahagiaan dan kesedihan .

Namun apapun teori yang individu buat didalam pikiran mereka , yang pasti hidup itu indah.Ya menurutku indah , walaupun aku tidak tahu sampai kapan "kesempatan" ada di bumi akan habis. Aku ingin menikmati setiap detik yang aku lewati. Ingin mencoba segala sesuatu yang aku inginkan , karena apa ? kesempatan untuk hidup gak adatang dua kali gan . Jadi slama ada waktu cobain aja , supaya kita tau apa itu kesederhanaan bahagia. Ya kesederhanaan yang nantinya akan membuat garis manis diwajah.

Memang benar kata orang bahagia itu sederhana. Seperti aku sekarang , Duduk dikendaraan , merasakan sejuknya angin , hijaunya alam , dan terpejam . Merasukan kebahagiaan untuk diri ini . Yang terus berpetualang menjelajahi kehidupan.

Kadang memang ada saat kita kecewa , entah karena orang lain maupun karena harapan yang sesuai impian . Kalian pasti pernah merasakanya bukan ? Memang sakit  sangat sakit bahkan . Namun percayalah , memang ada hikmah ataupun manfaat kenapa hal itu bisa terjadi. Cobalah berfikir positif dari apa yang terjadi , dan menunggu waktu tepatnya :) . Sampai kapan , waktu terus berputar hingga memberitahu "Ini lo hikmah dari kekecewaanmu"
Terkadang kita bisa menangis.Entah karena bahagia mamupun sedih. Menangislah kawan jika kau ingin menangis , teriaklah kawan jika kau ingin teriak . Jangan biarkan masalah yang datang bertubi tubi , justru kau diamkan dan simpan dalam hati . Percayalh nanti itu akan menjadi krang keras dihatimu , lama kelamaan kau yang akan tersiksa karena beratnya karang itu . Kita manusia bersosialisasi bukan ? itulah manfaatnya kita bisa berbagi kepada seseorang yang siap mendengarkan curahan hati ini . Namun kau harus peka dan sadar , mana teman yang benar bukan temanya yang bermuka dua . Sangat tidak enak kawan merasakan seperti itu.
Aku sering menangis karena bahagia , karena sesuatu yang terjadi sesuai impian dan kerja kerasku ataupun karena peristiwa yang sangat mengesankan . Menangis karena orang lain menyakiti juga pernah , entah kemana hati para penjahat itu.Cukup sabar dan berdoa.
Atauun menangis karena sesuatu hal yang orang lain sering menyebutnya "aku gak tau kenapa menangis , ataupun apa yang aku tangisi" . Percayalah itu perasaan mu yang berbicara , ada sesuatu hal yang membuatnya terluka . Seperti "kangen" , "cemburu" dan hal hal asmara seperti itu

Sekarang , aku telah duduk dan memutar kembali apa yang tlah terjadi slama hidup . Ah ternyata hidup memang indah , hanya saja banyak fase yang harus dilewati . Segala persiapan hati dan jiwa tlah ku persiapkansebaik mungkin . Saatnya melanjutkan petualangan

- putri mimpi by Diya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.