Kamis, 25 Juli 2013

feedback

ternyata sebuah pujian atau sekedar senyuman sebagai feedback itu emang sangat berarti ya
beberapa waktu ini aku sekalu membava dari sebuah jejaring dimana didalamnya selalu membahas tentang sebuah pujian sebagai benuk penghargaan
aku berfikir , apaan sih?ngaruh banget ya emang

beberapa saat yang lalu mungkin dalam hitungan jam
aku belajar ,sesuatu yang tidak pernah aku pelajari sebelumnya
aku belajar,supaya membahagiakan atau sekedar dapat geedback dari seseorang
aku belajar, sangat bersemangat sekali .aku bahkan tidak mengerti semangat apa yang sangat membara pada saat itu

saat semua sudah selesai , ibu sangat senang aku belajar seperti ini
beliau memberikan senyum tulus nya dan beliau yg selalu tak pernah lelah menjawab pertanyaanku
"ini berapa banyak bu?"
"fungsinya ini buat apa bu?"
sang ibu bercerita dengan semangatnya ke bapak , dan bapak memberiku sekedar pertanyaan dan semangat
"wah hebat . rasanya gimana enak?"

dalam semangatku masih ada yang kurang , feedback dr sumber semangat
sekedar bertanya atau apalah , aku hanya berharap
yausdah mungkin pikiranmu yg terlalu berlebihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.