Rabu, 17 Juli 2013

Jarak itu seperti ini ya

Hampir 9 hari kita pulang ke rumah masing masing ya
Kamu dibandung, aku disurabaya
Banyak perubahan yang terjadi, banget malah

Perubahan kalau, katanya gak kangen ternyata malah kangen
Perubahan kalau, katanya bakal sering geger malah kita makin mengerti satu dan lainya
Perubahan kalau, katanya bakal bikin masalah yang ada kapok kalau suatu hari geger lagi. Karena sudah merasakan jarak itu gak enak
Perubahan kalau, ada sesuatu yang beda aja

Termasuk perubahan di aku, kalau tau kayak gini kalau kita jauhan ya. Gak enak ternyata
Sampe perubahan mu karena jarak ini, kamu tambah dewasa dan semakin bisa menunjukan "ini lo yg aku rasakan " maksudnya kangen

Yah aku tetap dengan cengengnya selalu netesin air mata kalau kamu mengungkapkan kangen
Le?bay? Biarin, toh gak ada manusia yg menyukai jarak bukan?

Kamu yg dengan semangatnya bikinin aku VN, kamu main drum kesayanganmu. Terus mainin lagu the reason.

http://m.youtube.com/watch?v=28GKIZz9RnM

Sampai akhirnya siang  ini, kamu kirim VN buat aku. Aku lupa lagu siapa yg pasti dengan scream nya. Aku menikmati setiap yg kamu nyanyikan.: )
Kamu dengan lucu nya minta pendapatku tentang VN ini

Malam harinya, saat terdengar ringtone "you always be a part of me.  . . . ." Selalu kamu yang menelpon dan aku suka. Ntah kenapa
"Halo " jawabku
Lalu diujung telfon terdengar lantunan suatu lagu favorit yg biasa kita nyanyikan bersama dan kamu menyanyikan untuk ku. Kamu manis yang, manis sekali uda buat nangis sambil senyum dari awal lagu sampe akhir. Yup lagu WHEN YOU'RE GONE by Avril
Ini lagu yg aku minta nyanyikan tadi siang bukan?

selanjutnya kamu bilang,
"Yuk satu lagi kita nyanyi "
"ayuk. Lagu apa " tanyaku penasaran
"Uda kamu pasti tau " jawabmu sok misterius
Lam lama lama, lantunan pun terdengar
"I love you but its not so easy......... " When you love someone -Endah n Rhesa
Aku shock kaget, terharu. Ya dia tidak pernah seperti ini sebelumnya dan ini lagu jadian kita hampir 8bulan yg lalu . Kamu nyanyi dengan pelan, tulus dan dari hati
"Kamu kenapa yang? " tanyaku pelan
"Gak papa yang "
"kamu kangen ya? "
"iya. Aku kangen yang "
hanya bisa twrsenyum "aku juga. Kangen yang "
ntah lah, kami benar benar bingung malam ini

Dan akhirnya dia memintaku menyanyikan lagu Wish You Were Here -endah n rhesa. Namun akhirnya kita bersama menyanyikan lagu ini.
Sederhana, namun berkesan. Kita jadi tau jarak itu seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.