Minggu, 16 Oktober 2011

Liburan bersama anak jalanan di Kenjeran :D YEAY

Pagi itu aku dan amel uda janjian sama salah satu mbak @savestreetchild :)
Kita akan berlibur bersama adik adik jalanan Genteng kali
YIPPY :D Semangat banget sumpah aku ya allah

Berangkatlah kita :)
Diajak muter-muter dulu sama Amel
Biasa aku 'ehem' turis disini :))
Sepanjang jalan mesti yang aku tanya "ini dimana mel?" "mel jalanya jauh ya?" , "melaa bagus banget ini rumahnya"
Ya allah efek jalan sama aku ya gini gaes

Dijamin kalau kalian ngajak aku jalan
Turunin dijalan , aku bakal kedap kedip nanya "ini dimana yha' -___-

Sudah sampe kitaaa gaes :D
Dag dig dug seeerrrrr
Ya allah ini pertama kali aku dateng ke perkumpulan ini
Gak kenal siapa-siapa
Pengen ikutan berbagi aja sama adik adik
Setelah nyampe hub mbaknya dan ketemulah kitaaaa

Dateng liat adek-adek ruameee buanget gaes :)))
Dateng bingung mau ngapain , garing banget rasanya berdua sama amel -____-

Sampe kahirnya dipanggil sama salah satu adik namanya irfan yang diikutin sama adik adik lainya :)
''Halooooo kak dindaaaaaa"
Eh shock pek , "halo adeeeek" senyum dan nyengir kuda zzzzzz

Akhirnya kita maen maen , buat layangan ni
Aku dapet adik asuh namnaya Reva :)))
Masyallah bimbingnya rek harus suabar kuadrat tingkat dewa gaes
Diajak ngumpul sama temen-temenya gak mau , diajak ngambil gambar-gambar < diajak milih layangan , diajak milih warna hiasa, diajak nempel , diajak ngewarnain jawabanya SATU : " Gak mau , emoh" , sambil make muka Cemberut
Masyallah kayak gini jadi IBU gaes , aku ntar nantinya bakal jadi Ibu.Sabar banget tak bimbing ni anak , tak rayu tak ajarin semuanya hahahahahhaha

'ehem' semoga calon psikolg sukses ntarnya.AMIN :D
Aku ngambil gambar tak warnain sendiri hahahaha , aku iming-imimngi dia :p
Lamaaaaa dia liat aku baru ikutan ngewarnain , Pelan-pelan -_____________-
Gitu juga ngelem gambar , dia jijik megang lem nya gaes ._.
Berhubung aku calon ibu , SAABAAR LAGI GAES :D
Tak lem sendiri pura-pura asyik gitu deh
dan apa yang terjadi ? TARAAAAAAAAATTTT , Dia ikutan ngelem juga walaupun agak jijik-jijik :)) hehehehehehehe

Sudah dudah semua ayuk cuss kita foto-foto gaes
Dan baru-baru kemarin aku lat acara ini masuk di provoke surabaya (majalah)

Kemudian lanjut maen layang layang di lapangan
Panasnya reeek puarah banget , matahri lagi ngamuk -_-
Tapi harus kuat kuat kuat ;D

Eh aku dikerjain adek-adeknya reeek
Aku deketin dia lari , tak deketin lagi lari lagi -___-
Jadi maen kejar-kejaran kan.Dan mengakibatkan
Kakiku belang sampe sekarang T_T
Masyallah

Terus kita lanjut makan siang , seneng banget liat adek-adeknya happy banget seneng :))
Walaupun aku sempat mau nangis ngerasa berdosa pek
waktu ada adek yang bilang "mbak aku mau es cream.beliin poo aku gak ada duit"
JLEB , hatiku langsung keingat aku pek yang tiap hari kapanpun bisa makan es cream ._.
Tapi dutku gak cukup buat adek adek sebanyak itu :''(((
Aku cuma jawab "maaf dek buat kalian semua uangnya gak cukup :( , kalo yg tak beliin kalian tok ntar yg lain kasian kalo pengen kan gak adil"
Untung aja mereka mau tak aja pergi dari situ :((

Dan gak kerasa waktu habis dan uda saiang
Saatnya aku dan amel buat pamit
Karena cuapeeek buanget ;(

Ini sepotong kisah klasik yang aku simpen :')
Liburan bareng anak jalanan di Taman Kenjeran






Kita yang punya kesehatan dan alhamdulilah lengkap semua jarang bersyukur
Ini ada salah satu adik jalanan , masih kecil , salah atu matanya sudah diambil karena terkena penyakit
Dia jualan dari pagi-malem bahkan pagi sampe pagi
Dia kuat , gak pernah ngeluh , dan sabar tegar.banget malah

Ya allah ini doaku ini 
Tolong selalu ingatkan aku untuk bersyukur dalam setaip waktu
Masih banyak orang yang kurang disana , yang jauh dari kenikmatan yang aku miliki ;')

Aku sekarang masih bisa sekolah , Les , makan makanan enak , ga kerja , mau apa apa tinggal beli
Mereka ? mesti banting tulang dulu buat nyari uang
Astaghfirullah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.