Minggu, 16 Oktober 2011

They said "HAPPY BIRTHDAY BUNDA" Part 1

13 OKTOBER 2011
Its my sweet and sweat birthday
:D


Ya allah uda seneng banget masuk tanggal ini :')
Ini hariku , miliku , harus jadi sejarah hidup


Berangkat sekolah ?
Lalalalala biasa aja sih , gak ada yg 'sesuatu banget'
Nyampe sekolah ?
Buete ciaaaak , mereka sahabatku gak ngucapin ultahku.Gak dipeluk kek dicium kek -____-
Sabar-sabar dindaaaaaa
Jado datar bangetlah ya disekolah
Pulang sekolah ?
Buete caak , Aida gak jadi nemenin aku bagikan nasi buat orang-orang jalanan , Dea juga Gak bisa lama-lama.Kalian lho gaes ? Ini ultahu :( , hariku.,batin iki ciaaaak
Yaudah jadi Capcuss sama tyas
Oya sebelumnya sempet ada hantu cantik yang buat hati anget banget ;) THANKYOU LHO YA ! Diana , jambul yang sok sok bentak tapi muka e kudu ngguyu , Sherly yang nyuruh aku rapat lagi kayak kemarin sok serius , Rani Panca diem aja cuma kedaaap-kediiip ._. Viska Bagian manas-manasin aku.Mana sempat ada adegan teriak-teriak JUAMBUL -_______-
Aku ya lagi panes atiku , maap lho jadi ninggalin kalian rek sambil bilang "maaf bunda gak mau ngomongin masalh itu lagi.Ibu juga uda bilang gitu.ntar bunda down lagi.cukup yang kemarin"
(ceritanya mereka mau ngerjain aku gaes :))) , tapi GAK SIDOOOOOOO) :**


Lanjut kemasin barang , ambil kamera , ambil 17 nasi masang muka buete langsung keluar kelas.HAHAHAHA
Sampe tepak makanku ketinggalan peeeek -______- dimarah embah malemnya


Sama tyas keliling keliling surabaya gaes
Nyari orang-orang yang pantes dikasi makanan ini ;")
17 Nasi = 17 orang = 17th :))
Alhamdulilah semua lancaaaaaarrrrr walaupun panas banget surabayaaaaaaa ini


Terus pulang naek taxi , kata tyas ada orang yg dari tadi ngikutin kita.Pas aku pulang naek taxi dia ngikutin taxi ku ? ya allah siapa ini ._.
Di taxi aku nangis bombay caaaaak , kayak di tipi tipi kalau masuk taxi itu lhoooo
Jambul nuangis senangis nangisnya gak ngurus pek diliatin terus sama supir taxinya
Dia sibuk ngeliatin aku dari kaca


Lah gimana gak sedih ? Emes ebes gak pulang cak.akukangen mereka kangen banget
Deak aida belum ngucapin
Hamba allah gak ada yang ngucapin juga
Mana si Diana endel -_____- SMS nya mayak kok sumpah.Buat down , bilang aku gini gitu gini (misi ngerjain)
Tambah mewek gak jelas


Nyampe rumah , beernti nangis , makan roti baru dilanjutin lagi nangisnya :))
mana l\nyetel lagu yg 'nggg' , liat foto ibu bapak , eh sekarang gantian sherly mayak zzzzzz
SMS marah marah,kecewa semua wes ._______.
Gimana aku tambah gak nangis ? mewek caaaaaaaaakkk


Bangun , mandi , dieeeem aja depan tipi -______-
Dan ??????
Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.