Minggu, 16 Oktober 2011

Second Surprise from QB :**

Nah lho ini yang second surprise dari QB :**
Ya allah bahagia banget sumpah alhamdulilah banget yah


Jadi ceritanya ultahku kan uda lewat ni uda lewat sehari
Nah QB kok gak ada meluk aku :( kan kangen uda lama juga gak ngumoul
Masyallah kangen


Habis praktek ramling bikinkertas, cepet-cepet pulang
Kok tumbeeen tyas gak pulang malah ngobrol sama diana ?
Ah biarin mungkin ada keperluan


Capcuss pulang naek anjem kan.Lah uda mau nyampe rumah nih
Deak SMS "bund dimana ? jadi gak karpkean nya ?"
Masyallah aku kaaget banget.Dia kok gak pulang , dan mana malemnya kita gak ada janjian buat karokean.Katanya dia gak bisa karena tantenya gak bisa jemput.Uda stres caak dalam anjem , bingung , kudu nangis .____.
"Loh dek emang kita uda janjian ya?" , aku nanya ni
"Uda bund,Tado malem kan uda aku SMS.Loh terus yak apa ini bund :(("
Jambul aku gak tega pek.Gak bisa liat sahabatku nangis , tapi ya aku bingung ah no bingung gila stres arghh

"Ia dek ini bunda di rumah>bentar lagi kesana nyusul kamu.Kamu disana sama siapa dek?' , mulai kawatir ini aku--____--
Eh gantian si aida SMS "Bund dimana ? aku sama tyas dea nungguin kamu" , jambul onok manehPadahal singetku lho ya gak ada janji pek sumpah

"Kamu dimana da ? tyas ada disana ta ? duh bingung da" , nanya ke aida
"Aku jemput adek bund tapi ntar ke sekolah lagi"
"Oalah,terus ni deak jg SMS tyas gimana ni ? dia gak bisa dihubungi.yak apa ni da"
"Sek bund aku dijalan"

Gantian sekarang daeak SMS
"Bund yak apa nin,Aku sendirian aku gak ada temen"
Ya allah tambah gila kuadrat aku :((
Aku langsung kepikiran tyas.Lah masak dia pulang ? Kasian berarti dua kali ngumpul dia gak ada :( ya allah ni ultahku

Langsung hub tyas , diana , viska , rani , sherly "tyas dimana" ya allah semua ngasutau jawabanya mbulet gak jelas berlawanan arus satu sama lainya gimana gue gak bingung

Deak uda marah marah ba bi bu be bo
"Bund aku uda di TP" deak bilang gitu
"oh iya ni OTW sana dek.kamu sama siapa"
"Ya sendirian bund"
lOalah kasian deak sendiri nungguin aku :(

Aida lagi tak SMS "Dimana da"
"di TP bund.kamu dimana ? cepetan ta lama iki"
Jambul dia di TP kenapa gak jemput deka dulu di sekolah , aku mikir gitu
Wes awut awutan otak ni

Cepet cepetganti baju gak make mandi , makan pek
Cepet cepet ke TP Nyampe TP uda langsung SMS anak anak
Ni keadaanya TYAS GAK BISA DIHUBUNGI,DEAK SENDIRI,AIDA KOK TEGA NINGGALIN DEAK
HUWAAAAAA STRES PEK

"Bunda uda di TP.Kalian dimana?" ke aida sama deak
"Aku di foodcourt bund.kesini o" aida ni
"loh kok di TP bund ? aku di sekolah ni.nungguin kamu" ini lagi deak
Lag gimana aku gak stres lagikatanya deak uda di TP aekarang di sekolah
akhirnya dia aku tunggu di Mcd Pintu masuk

Ya allah sungkan ini sama deak, dia jalan sendiri dari sekolah ke TP ;((
Sendirian gaes sendirian

Aku celingak celinguk nungguin dia pek
Mana ttyas tetep gakbisa dihubungi
Aida tak suruhturun gak mau
Dia mau diatas aja , sebenrya gak percaya seorang aida mau sendirian di tempat umum gitu
ya allah ada ada aja cobaan ini

Deak dateng dengan muka pucet cet cet , bete , dongkol lah tambah aku gak enak
"dek pesen minum dulu ta?'
"gak usah bund
"istirahat dulu ta ? kamu pucet :("
"gak bunda males.uda ayuk"
"dek jangan marah taaaaa :(("
"gimana aku gak dongkol,daitadi nungguin kamu bund"
"lah maaf gak tauk.tapi SUMPAH demi allah dek SMS mu tadi melam gak ada masuk ug jadi gaknya ke tp"
dia diem aja -_______- asem pek

"Yuadah ayuk ke atas aida uda nunggu"
dia tetep aja diem rek zzzzzzzzzzz
Jadi semenjak di jalan di lift aku di diemin terus pek -______-
Tambah sungkan pek sumpah ya allah ya rabb

Sampe di foodcourt deak nanya
"aida dimana bund"
"gak tau dek"
"sama saiap dia disini ?"
"katanya sendiri dek'" ._.

Nyampe di food court tau apa yg terjadi ? TAAAAUUUU ? TAUUUUU ? TAUUUU GAK ?
Disana uda ada Aida sama tyas !!!!
Masyallah aku langsung teriak pek , gak ngurus emua orang ngeliatin kita.Gak ngurus pada ngomongin
Aku mangkel pek ngerti mangkel
Mereka ketawa , senyum , sambil nyanyi "happy birthday to you" :")
Ya allah aku kangen mereka sumpah

Ni ekspresiku pertama .___, welwk pek sumpah


Dan ini satnya kita tiup lilin dan berdoa :") ya llah ya rabb aku seneng




Didalam doa ku , aku selipkan doa
Bahgiakan mereka seperti mereka membahagiakanku ya allah :")

" tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti




 
 kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat 




kau teman sehati
kita teman sejati
hadapilan dunia
genggam tanganku





 

tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati

kau adalah..
tempatku membagi kisahku
kau sempurna
jadi bagian hidupku
  apapun kekuranganmu "












Ya allah ya rabb , terimakasieh telah memberi sahabat yang begitu sayang terhadapku , mereka care , tulus dan terima aku apa adanya :")
Mereka bukan temanku ya allah , mereka sahabatku :")))

Ini lagu KHUSUS buat kalian sahabatku , kita gak tau kapan kehidupan itu akan berakhir.Yang harus kalian tahu aku sayang kalain :')
Semoga lewat lagu ini kalian mengerti apa arti kalian dalam hidupku
Sebuah Kisah Klasik ini untuk Sejarah Hidupku yang Terindah :)
Love you sayang


 


jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang akan kita banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti…

Ke: Reff

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.