Kamis, 02 Februari 2012

Dear Sahabat Kecil.ini duniaku dan ini dunia kita.SELAMANYA

Ini H min berapa ?
Boleh waktu aku putar sedikit saja ?
Boleh aku ulang kembali kisahku bersama mereka ?
Boleh aku tetap bersama mereka ?
Boleh aku tetap memeluk mereka ?
Boleh aku tetap disini bersama mereka ?

Ini begitu cepat ya allah :')
Aku tahu , aku sadar dan aku mengerti
Waktu terus berjalan tanpa hentinya
Layaknya angin yang terus bertiup setiap waktu
Aku sudah kelas tiga ya ?
Sebentar lagi kuliah ya ?
Otomatis mulai berubah pola hidupku
Gak kayak gini (lagi) ya ?

Ya allah gimana
Kalau saya gak pengen pisah dari mereka ?
Apa bisa ? 

Masih adakah tawa riang lagi (seperti ini) ?
Masih adakah ledekan (seperti ini) ?
Masih adakah guyonan (seperti ini) ?
Masih adakah tangisan bersama (seperti ini) ?
Masih adakah amarah bersama (seperti ini) ?
Masih adakah kekosongan waktu (seperti ini) ?
Masih adakah pelukan (seperti ini) ?
Masih adakah senyuman (seperti ini) ?
Masih adakah ''mereka" (seperti ini) yang ku temukan di esok hari ?

Masih adakah kekeluargaan (seperti ini) ?
Masih adakah persahabatan (seperti ini) ?
Masih adakah tawa (seperti ini) ?
Masih adakah tangis (seperti ini) ?
Masih adakah bahu yg kokoh (seperti ini) ?
Masih adakah ketenangan (seperti ini) ?
Masih adakah rasa takut kehilangan sahabat (seperti ini) ?
Masih adakah kenyamanan (seperti ini) ?
Masih adakah Pengertian (seperti ini) ?
Masih adakah SEMUA YANG AKU MILIKI DI ESOK HARI ?

Hari demi hari uda buanyak dilaluin bareng bareng rek
Semua impian kini , esok dan masa depan
Uda kita pikiran , bayangkan sama sama

Kita yang mau nikah bareng ?
Kita yang maupunya anak bareng ?
Kita yang mau anaknya lahirnya bareng /
Ya allah hal bodohyang cukup indah,hahahah :')

Kita yang pengen punya perpustakaan bareng ? buat anak gak mampu
Diriin panti asuhan
Diriin mesjid sama sama

Ya allah itu jadi MOTIVASI HIDUPKU.Sampai saat ini.Detik ini


Lindungi mereka dimana saja
Bahagiakan hidup mereka
Tetap hadirkan diriku di hati mereka 



Kalaupun diujung nanti kami berpisah demi meraih cita cita
Tetap jaga mereka yg selama ini telah mewarnai hidupku
Mereka yg telah membuat tangis menjadi tawa
Mereka yg tetap ada disaat aku terjatuh sekalipun
Mereka yang berkata "tenang,aku disampingmu" disaat aku menangis
Mereka yang berkata "Kita sayang kamu"


Mereka itu sahabatku :')
Kalian tetap menjadi sejarah hidup yang indah Rek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.