Sabtu, 18 Februari 2012

Terimakasih mas , saya kagum sama anda

Jadi ini lho readers mas yang uda bikin aku senyam senyum gak jelas
Padahal lho apaan , di SMS dia juga karna Motivasi pek

Tapi tiap dia SMS tuh bangkitin semangat buanget
Sumpah demi apapun deh
Gak cinta sih apalagi suka
Hanya kagum aja , akhirnyaaaaaaa

Yah mas nya ngasi aku lagu lagu penyemangat
Karena apa ? aku orang AUDITORI
Jadi lewat suara dan gambar

Kata Psikolog kemarin sih waktu aku konsultasi
Kamu sebelum belajar dengarin lagu lagu penyemangat , buat kata kata motivasi diri sendiri
Karna itu deh dapet lagu lagu nya

Lagu pertama yah
Kasi tau gak yaaaaaah , ah gak ah
RAHASIA DONG

Niat pek mas nya nyiapin lagu buat aku , padahal awalnya cma satu tok
Eh ini malah buanyak malah uda diurutin jadi kayak cerita deh lagunya
nyambung,berarti,ngena banget deh

kata mas nya yah "sekarang bukan saatnya kamu nyerah dan terlalu banyak nangis"
Subhanaullah yah mas ini lhoooooooooo

Sudah yah sampai disini dulu
salam tjintha dan ketjup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.