Sabtu, 18 Februari 2012

Haloooooooooo Readers
Miss you so muah muah deh.hihihihhi

Kangen yang namanya ONLINE gak jelas
Aku sibuk gaes.Try Out Sekolah minggu ini
Minggu depan , senin besok sudah Try Out SSC lagi
Beberapa hari lagi Ujian Praktek , lanjut Ujian Sekolah , Ujian Nasional dan dan dan SNMPTN :D

Mohon doa nya yah readers amin allahuma amin allahu akbar
fufufufufu , SEMANGAT DINDA 

ngggggg , aku makin semangat ini lho readers
Ada motivator sekaligus motivasi baru buat masa depan
Sumpah Mas ini lho buaek care ah idaman banget deh #eh

Ah jadi maluuuuuuu ;p
Alhamdulilah yah seenggaknya saya masih NORMAL oke NORMAL
Buat bukti temen temen nih , saya NORMAL hihihihih
Maklum readers aku dibilang gak normal gara gara gak bisa buka hati
eaaaaaaaaa

Cukup ini ayh opening nya
Salam tjienta.ketjup.mumuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.