Senin, 02 Juli 2012

Prepare #SSC09Berbagi

Alhamdulilah als segala rencana setelah unas tercapai nih

1. Janji bakal reuni keluarga SSC 09 setelah snmptn
2. Ke panti asuhan sebelum pengumuman :)
Alhamdulilah semua terlaksana :' , seneng banget

Pokoknya mah gara gara iseng nih awalnya , rabu kepikiran panti.Langsung aja pas kamis SMS ke semua anggota SSC 09 , ke panti yuk sebelum pengumuman :) . Aih senengnya liat respon mereka , yaudah Jumat langsung survey barengan sama Ardi , Fitri, bertiga doang kita :)
Karena yang lain pada persiapan Simak UI , PMDK Unair dan lain sebagainya

Pagi pagi banget fitri sama ardi uda ke rumah , yah walopun ngaret banget . Karena mereka pada ngebo -_-
Akhirnya kita berangkat tujuan awal survey panti.Yes ke Panti Amanah kita :) . Dengan yakin aku nunjukin jalan ke arah panti , keyakinan penuh malah -_- . Dan baiklah itung itung kita nyasar 4 kali.Gara gara aku tok T_T

Pertama ya si fitri mau ngisi bensin , eh kita salah masuk gang
Kedua , uda bener gang nya kita salah belokanya -_-
Ketiga , uda bener jalan menuju pantinya eh salah jalur -__ malah ke arah rungkut.parah banget
Keempatnya , malah salah jalan lagi
Akhirnya setelah aku jelasin maksudku , eh rupanya ardi tahu jalanya.hahahah -__ gak bilang dari tadi

Lucu banget liat si ardhi , walopun tampangnya sok mangkelno , sok jahil . tapi dijalan keliatan banget "dia menjaga temenya" yap aku dan fitri.Dia lo yang apa apa ngalah , yang dibelakang kita
Yah walopun si fitri suka ninggalin dia , "uda cowok ditinggal itu gak bakal nyasar dia,kecuali cewek pasti nyasar kalo ditinggal" -_- baiklah aku diem saja
Next , pas mau uda deket panti fitri ngomong
"aku deg degan ini"
"kenapa deg degan ?"
"gak tauk heheh"
"aku juga dulu waktu pertama mau ke amanah deg degan banget"

Akhirnya nyampeeeee :D , Alhamdulilah
Pas nyampe (Selalu) disambut adek adek dengan salam cium tangan kami :')
Terus kita ke kantornya buat mastiin jadwal , alhamdulilah lagi masih kosong pas acara kami
Yaudah deal deh tanggal segini , setelah itu kita maen bentar sama adek adek.Yah adeknya dikit doang ini , yg laen pada gak ada maen , kerja , tidur macem2 lah :)

Next balik lagi ke rumahku , kita ngerundingin masalah makan buat besok
Yaudah aku hub catering biasanya.Eh kata si tante kudu kesana
Ini nih mulai ada emosi nya , yah namanya panas capek perbedaan pendapat.Ini lah mulai terjadi.Banyak banget dah cobaan ini , finally kita ngorbanin deh waktu kita , demi besok
Dan nunggu lagi orangnya di basrah , buat jemput kita karena kita gak tau jalanya dan katanya jauh -_-
Kita nunggu sejaman lebih mana anak anak puasa -_- sungkan banget aku , kasian liat mereka capek
Pas yg jemput uda dateng , ealah cegek-_- rupanya rumahnya deket banget .

Catering done
Panti done
Akhirnya kita pulang , semoga lusa berjalan lancar :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.