Senin, 02 Juli 2012

#SSC09Berbagi dan Reuni :D


Hallo 1 July 2012
Semoga awal yang indah membawa kebahagiaan dibulan ini :)


1  July 2012
Yeay its party time hahahaha
Gak ding , ini hari dimana #SSC09Berbagi dimulai
Yah walopun banyak yang ngaret (termasuk aku)
Yah walopun sampe nunggu 2 jam , nunggu bapak kita (Pak luhur
Yah walopun 2 jam sia sia , gara gara si ardi gak ngasitau -_-
Yah walopun akunya salah kostum , harusnya merah . eh aku coklat , bener bener lupa -_- . gara gara semalam bingung mikir transoprt sama tenor yang bakal dateng
But
Hari ini berjalan dengan SUKSES acaranya :D

Pas dateng , kita rupanya uda ditunggu adek adek sama pengasuh disana :'
Pas dateng ngisi buku tamu dulu . yup , Keluarga SSC 09 Surabaya :")

Kita langsung ke ruang tengah buat gabung sama adek adeknya
Mungkin hanya butuh beberapa menit yah buat kita mbaur jadi satu sama adek adek :)
Terimakasih buat ardi , yang rela dateng ninggalin acaranya buat gabung bersama kami.Ninggalin akad nikah kakak nya :'D
Pas dia dateng kita teriak hahah , kaget lah . "loh dateng di ? Lari dari nikah mu yo?" :))
















Jujur , aku seneng banget liat kalian bisa gabung , maen sama adek adeknya :)
Liga duduk disamping adek adek cowok :) , dia ngobrol sama mereka.Yang aku denger dia nanya "nama , kelas , sekolah dimana"

Disamping liga aku :) , hanya senyam senyum aja.Sambil ngajakin Amira maen.Oya amira uda gede lho uda1,5 tahun.Dulu aja pas dateng masih 2 bulanan , masih merah.sekarang uda gede kamu nak :'
Senengnya waktu mereka pada bilang "ini kak dinda kan?" , subhanaullah senengnya masih diinget :"''D

Disampingku Nindy , nindy juga hanya senyum aja ngeliat adek adek , sama bilang ke aku "mereka seneng ya kayaknya"
Disampingnya lagi ada Timi , *Ehem katanya nindy mah temenya tapi gak tau lagi ;p 
Disamping timy ada dika , dimas , ardhi , pak luhur , astry , dini ,fitri,ima , ochak,nupy , dan ratna :D

Ima sama ardhi uda pada sibuk dari awal sampe akhir ngerekam jalanya kegiatan :)
Si ochak malah lagi mangku syela kalo gak salah namanya , adek disana masih kecil , tembem , gignya ilang yang didepan ._.
Kita ketawa ketawa muka mereka mirip banget



Next ngatur adek adek buat gabung sama kita MAEN GAME ::D
Subhanaullah perlu ekstra kesabaran ._. , bener bener jadi ibu disini . banyak anak , ardi bilangnya hahaha

Awalnya kita masih diem nunggu pak luhur baru mulai acaranya , sambil nunggu waktu luang kita maen game
Game sederhana tapi kita sangat bahagia disini.Yup boneka diputer sampe lagunya habis ntar yang nyanyi
Slama permainan , kita ketawa terus , seru, seneng deh liat adek adek pada bahagia
Aku sama dini yang kena hukuman , terus lanjut adek adek cowok ber4 yang kena.Yah walopun hadiahnya hanya buku tulis 4 yang gak dibungkus yah - thankyou nindy timy :D hadiahnya



Alhamdulialah yang ditunggu dateng juga :)
Pak luhur dateng :) , kita langsung opening dipandu ustadzah
Lanjut doa , ini nih yang bikin semua diem , berkaca kaca deh.Kita didoain adek adek , dan nama kami semua dibaca beserta Universitas yang dituju :'
Subhanaullah , semoga doa kami semua terkabul ya allah . Pesen ustadzah hanya "Semoga menjadi dokter yang rendah hati , dermawan , suka membantu , suntik gratis , jangan maha mahak ya dek.Dan ngebantu orang yang kesusahan" , insyallah bu :'



Setelah berdoa , pak luhur angkat bicara "bu , saya minta tolong sekarang ya bu.Nama dan alamat mereka (re:kami) dicatat semua didalam 1 buku.Bukanya apa ya bu , saya mau lihat 10 TAHUN LAGI Pasti mereka sudah menikah sudah sukses kalo adek adek disini minta tolong ke mereka bisa dateng ke rumah mereka, semua bakal nanya "mas , mbak kerja dimana sekarang ? " begitu juga kalian ke adek adek "dek kalian belajar dimana sekarang?".Saya sudah merasakanya , pegang omongan saya 10 TAHUN LAGI pasti ada yang berubah dari kalian.Kalian ingat 10 TAHUN LAGI perubahanya "

"Saya sewaktu umroh kemarin juga ada membaca doa buat mereka didepan Ka'bah bu , alhamdulilah.Saya minta anak anak saya ini diberi kesuksesan , saya bacakan nama dan tujuan universitas mereka tuju bu . Bahkan saya berjanji , insyallah akan kembali lagi kesana untuk mengucap syukur "ya allah anak anak saya ini sudah sukses" kalian doakan saya juga dapet rezeki" , subhaullah terimakasih pak luhur :")

"Ratna kamu kan bawa kamera foto adek adek disini , biar nanti kalau ketemu tahu.dan 10 TAHUN LAGI kita bisa mengenal mereka"


Setelah ini , kita acara foto foto sambil menunggu adzan magrib :)

























Adzan pun berkumandang , kita sholat berjamaah bareng adek adek disini
Ngatur , nyuruh mereka whudu hahahhaha , susah banget :O
Si ardi ngomong gini ke aku , "Dinda , kayaknya nanti kamu bakal jadi DOKTER ANAK din,sabar banget kamu" 
aku cuma diem,senyum "amin di , amin mohon doanya ya" :") ya allah amin ya allah






Setelah sholat berjamaah , kita langsung makan malam bersama :D .
Terimakasih buat catering bu amida , yang sangat mendukung kegiatan ini :)
Kita mbaur saat makan , gabung sama adek adeknya.
Kesunyian sempat terjadi , mereka dengan nikmatnya makan :" 
Ocha tiba tiba ngomong "din , seneng aku.Liat mereka makan , kayaknya mereka seneng banget ya"
"Iya cha" :")

Pak luhur ternyata bener bener sayang kami SSC 09 , Beliau ingat berapa kami.Saat aada yg kurang beliau ngomong 
"din , kuarang satu ya ini" ,sambil celingukan ngitung kami
"iya pak , elsha gak dateng.lagi di solo posisinya"
























Makan sudah , saatnya foto terakhir :D . Sebelum pulang kita foto lagi bersama
Buat kenang kenangan dikemudian hari. ini lLiga sama ardi lagi ngatur adek adeknya






Sesi foto pun dimulai . aaaaaaa seneng ;DD







Foto yang diiatas masih percobaan.hihihi , ini yang beneran :D








Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku
Gak enak badan resah tak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku


Don't you worry just be happy
Temanmu di sini


-PROJECTPOP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.