Rabu, 27 Februari 2013

Kalian inspirasi saya

Jangan salahkan jika saya menatapmu
Jangan salahkan jika tatapan itu tidak berheti
Jangan salahkan jika saya menatap matamu sangat dalam
Jangan salahkan jika saya diam seribu bahasa saat menatap mu 

Ya entah ini keunikan bahkan kelebihan atau kekurangan
Saya tercipta untuk menyelami kehidupan seseorang
Saya tercipta untuk membaca kehidupan banyak orang
Saya tercipta untuk menilai , bahkan ikut menikmati kehidupan seseorang , dalam kejauhan

Selalu dalam setiap diam saya memikirkan orang orang
Dan saya akan mengambil dan memilah mana yang saya ikuti dan jadikan pelajaran

Ntah karena skenario Allah atau kebetulan belaka
Suatu hari orang yang saya lama nilai ini akan bercerita kepada saya , tentang masalah bahkan kehidupanya
Saya hanya tersenyum dan menjadi pendengar yang baik untuk mereka 
"saya sudah mengetahui tentang kebiasaan dan kehidupan anda , tanpa anda sadari" - lirihku


Namun tenang saja , apa yang saya nilai dan saya lihat
Bukan berarti itu anda sesungguhnya bukan ? Karena tidak akan ada isi yang terlihat dalam covernya
Saya hanya menikmati cerita hidup ini , teman
Saya hanya menikmati apa yang menjadi keunikan serta kebiasaan ini


Terimakasih untuk "Mereka" yang selama ini mewarnai hidupku 
Dimana aku menikmati dalam diam , dan aku tersenyum dalam kegelapan


"Yah ini hidup , menang kalah jatuh bangkit lalu beralari dan teriaklah , semua tidak akan separah yang kalian bayangkan jika tidak mencoba . Allah selalu disampingmu , dalam keadaan apapun . tenang dan semua akan baik baik saja" - sosok yang saat ini aku dapat dari kebiasaaanya , untuk Tenang tidak emosi dan percaya semua akan baik baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.