Rabu, 27 Februari 2013

Tertawa itu sederhana

Saat itu aku terdiam dan menatap kosong kedepan , berada ditempat yang sama. saat aku menulis ini
"aku lelah letih dan . . . . jenuh" - umpatku
Keadaan semakin seperti ini , yah sedang berada di fase sibuk-dan-dikejar-target

Datanglah sosok temanku yang selalu tertawa ssetiap melihaku

"halo din" , sapanya lalu duduk disampingku
"hai" , jawabku dengan senyum
"Kamu kenapa kok kayaknya lemes banget ? " 
"Aku jenuh dari pagi disini"
"Din aku punya cerita lhoooo" , hiburnya dengan ceria
"Apaan ? " , sedikit penasaran
"Sebelumnya aku mau nanya nih , kok kamu selalu lewat saat aku ngomong ya ?" , yanyanya serius
"Ha ? maksudnya ? aku dari tadi disini duduk lho" , jawabku tak terima
"Bukan bukan , kamu lo tiap aku ngobrol ada aja lewat"
"Ha ? kapan ? tadi ? " tanyaku bingung
"Kemarin kemarin , tadi , hahahahah . ah dinda gak asik ini gak paham"
"aku gak paham" , dan pernyataan ini masih aku fikirkan sampai detik ini 

*inilah salah satu kebiasaaanku , tak terlalu paham kepada kaum adam . Mereka berfikir entah seperti apa , apa justru punya alat pemifikir yang lain ? yang pasti aku tidak paham , terkadang*

*Hening*
"din , kamu tau gak ? hadist yang mengatakan "jika kau bersyukur maka akan ku tambah nikmatmu"
"tauuuu kok" , jawabku mulai tertarik
"tanya ke ijul sana , dia bersyukur gak punya kamu ? kalau dia bilang iya , berarti dia mau nambah lagi selain kamu'

"HAHAHAH KAMPREEET", Aku pun tertawa 

"Din , aku mau nikah muda lhooo" , oke dia sosok teman laki laki yang pertama mengatakan seperti itu ke aku didunia ini
"Serius kamu ????"
"Iya serius , salah gak ya din"
"ya gak lah ndul . itu pilihan"
"Lah kalau aku jalan jalan ya din , aku ngeliat pasangan muda bawa anak , yang suaminya itu keliatan LELAKI BANGET'
"HAHAHAHAHA  :)))))))" , oke ini ngakak bener bener ngakak

"din kamu orangnya bosenan gak sih "
"tergantung dong dalam hal apa nih"

"kehidupan pacar misalnya atau apapun itu"
"gak kok , aku gak bosenan . aku menikmati setiap waktuku , kan hidup hanya sekali" , jawabku mantap
"oalah gituuuuuu" 


"allah memang adil menciptakan sosok yang beraneka ragam didunia ini . saat aku sedih ada aja sesuatu yang menghiburku begitulah sebaliknya , itulah KEHIDUPAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.