Rabu, 27 Februari 2013

Musim seperti ini tidak akan kekal

Semua berbeda ya semakin berbeda
Arus ini semakin kuat , gelombang ini semakin meninggi
Angin kencang baru saja dimulai , sudah akhir akhir ini aku rasakan
Semua ikan ikan mulai berpencar dan mencari rumah yang aman untuk mereka dan keluarga mereka
Kabut gelap selalu silih berganti , hujan deras diikuti kilat dan petir tak mau kalah berdatangan

Aku masih terpaku disini , ditengah tengah butiran pasir yang tetap setia menemaniku disini
Aku masih terpaku disini , menatap dengan bingung keadaan dilangit sana
"bukankah ini musim panas ?" - tanyaku lirih dalam hati
Namun kenapa semua berbeda ? kenapa semua harus terjadi ?

Aku percaya aku hanya hidup sekali disini 
Aku percaya aku hanya bermain didunia ini , bukan dikehiduppan yang kekal bukan ?
Aku percaya aku hanya sementara dan akan berpindah sebentar lagi , namun entah kapan akan terjadi
Aku percaya aku tak salah jika berdiam disini , dan tak akan pergi seperti yang lainya

"Ini fase kehidupan din"  - sugesti dan otak ku selalu mengingatkan begitu
Aku harus kuat bukan ?
Aku harus tegar melewati suasana seperti ini , karena aku yakin MUSIM seperti ini tidak akan kekal

Aku disini berdiri dengan kuatnya menahan tiupan angin yang tak kunjung usai
Aku disini berdiri dengan keyakinan walau berbulir air mata diwajah
Aku disini berdiri dengan mantap menatap masa depan , walau tubuhku harus terjatuh dan berdiri kembali

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.