Minggu, 18 Maret 2012

Allah , saya mencintai lelaki ini ;')

Akhirnya hari ini pergi sama bapak , berdua tok BERDUA :')
Biasanya dulu tiap malam kayak gini , semenjak SMA dan jarak memisahkan ? hanya beberapa bulan sekali :(

Kita ke makam mbah , nyekar dan doain mbah
Bapak nangis :( , ya allah kasian.Tapi aku seneng liat cowok nangis , keliatan tulusnya . Ya pendapatku sih ._.
Oke lanjuuuutt , kita Quality and Lovely Time dah.Ke TP ni
Karena sama sama buntu bingung mau kemana

Nyampe di TP , Next ke F.C
Terus kita ngobrol semua yang selama ini aku pendem :')
Ngeluarin semua beban ke bapak , nangis,mewek
Ini yang aku suka sama bapak
Sosok yang bisa menjadi pendengar yang baik buat anak anaknya , sosok yang mengerti dan memahami , sosok yang bisa diajak diskusi dan debat

Well apa yang kita bahas,debat,bicarakan nanti aku ceritain

Oya , tadi jam 2 bapak uda lanjut pulang ;(
Diperjalanan bapak uda upload foto kita berdua tadi di TP
Terharu buanget ya allah , bapak ngasi nama album foto tadi "NUMBER ONE , MY LOVE"
Di setiap foto ada pesan juga


 
 Ketemu dengan pujaan hati



Senyumlah nduk,agar bisa membantu wong cilik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.