Senin, 12 Maret 2012

jalan cinta layaknya percintaan kucing

Readers percaya gak kalau jalan cinta seseorang , ternyata sama dengan cerita cinta kucing
Huh , percaya ?
Ya saya percaya

Dulu sekitar setahun lebih yang lalu , aku kan anak gaul anjem nih ceritanya :p
Nah dianjem mesti lewat jalan yang cukup rindang lah
*nama jalanya aku lupa x_x

Setiap hari aku lewat situ , ngeliat satu kucing putih belang dikit
Sendirian , diem , duduk manis , setiap pagi ya setiap pagi
Selalu ada disitu . aku mengartikanya . . .
"hemm , kucing itu sendiri.seperti aku ya sendirian tanpa pendamping"
Kejadian itu berjalan beberapa bulan lamanya

Samapai suatu hari aku ngeliat kucing itu lagi pas berangkat sekolah
Sekarang dia bertiga , yah bertiga . keliatan ada 2 pejantan
"kamu kayak aku cing.keadaan yang harus memilih"

Beberapa hari kemudian . . . .
Salah satu pejantan sudah ada yg mendekati kucing betina itu
'sudah deket ya kamu sama (lagi) kayak aku"

sampai beberapa hari lagi
kucing pejantan satunya hanya bisa ngeliat , kucing betina dan kucing jantan berdua dipojokan
"aku juga sudah mulai jalan sama dia.dan dianya (yang lain) aku sakiti (penolakan)"

itu berjalan hampir 2 bulan lebih
dengan setiap kucing jantan itu teteap melihat mereka berdua dari kejauhan
"dan dia juga begitu ke aku . . . ."

gak lama beberapa minggu kemudian
kucing yg selama ini hanya menunggu dan melihat mulai mendekat ke betinanya
"entah apa yg terjadi besok" batinku

Sudah lama aku gak lewat jalan itu.ya beberapa minggu

Suautu hari aku lewat jalan kucing itu lagi , olalalaaa
aapaa yang terjadi ?
Kucing betina pisah dengan pasanganya , tinggal kucing yg selama ini nungguin betina
mereka berdua disitu , ya tanpa pejantan yg selama ini

Eh gak lama kemudian , aku putus juga.hahahah
Antara lucu , sedih , puas jadi satu deh
Putus dengan kalimat "kamu tetep sama dia aja ya.aku yg bakal mutusin dia.kamu baik baik ya sama dia"
ya itu yg aku katakan ke pacar satunya mantanku

Heaaaaa cowok kok kayak bencong.hahahahah
Allah sayang aku , allah kasitau dia gak baik buat aku

Akhirnya selama kelas tiga aku gak lewat jalan situ lagi , karena anjem menjempput anak lain :(

Selama Maret ini aku make motor
Ku putuskan lewat jalan itu.Dan tetetp ada kucing ituuuuuuuuuu
Sendirian lagi dan tetep sama duduk manis dipagi hari
"kamu gak sendiri cing , ada aku.aku juga (masih) sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.