Minggu, 18 Maret 2012

SURPRISE :D , Bapakpulang :*

Halo readers , ah this my rock day :D


Oke well ceritanya gini , ini hari minggu dan tumben gak ada kegiatan jadi niat mau tidur mbangkokng ni
Jam 04.30an mas gedor gedor pintu
DOG DOG DOG DOG *Suara pintu ._.v
"eeee....apa?" , nanyain sambil mata merem
"dek , bangun . xxxxxxxxxxxxxx , kamu itu mesti kok"
". . . . . . ." , *diem doang . mas dita tadi ngomong apaan yak . Gak jelas cuma kedengaran ujungnya doang
-_-
"iyaaaaaaaa ini bangun" , duduk , kriep kriep daaaaaaaaaan ? kembali tidur :)))


Beberapa menit kemudian , Bruno mars bernyanyi mengganggu tidur . Alarm -_-
Bangun , langsung buka kamar daaaaaan ?
Pas aku keluar ada bapak bapak megang handuk sambil liatin aku ._.
Readers you know ? muka bangun tidur . rambut berantangan , mata merem , nyawa belum jaangkep
Beberapa detik kita sempat pandang pandangan gak jelas -_- oke ini apaan coba ?


Akhirnya bapak itu jalan ke ruang tamu
Bapak sopo iki *dalam hati
Akhirnya aku ikutin bapak ini ke ruang tamu
Oke ruang tamu banyak om om :))) *ups termasuk mas ku
" . . . . . . ." semua pada liatin aku , diem , hening -__________- krik bangetNyawa mulai jangkep nih , akhirya baru sadar mereka anak buah bapak
Terus di depanku ada bapak bapak , jongkok make topi tapi posisi nya mbelakangin aku
Uda mau tak peluk pek , sumpah dikit lagi mau tak peluk dari belakang
Dan ternyata itu , bukan bapak ku.Untung aja belum meluk . Lak isin kalo salah

"Lohhhh :( bapak mana " aku teriak dewe
"Bapak gak ada lah , gak ikut " KOMPAK , OKE SATU RUANGAN KOMPAK MENJAWAB
"Loh :'( " , nahan nangis
"Bapak kemana kok !" , mulai marah
"Ya gak ikut kok , ngapain marah marah" , mas dita buka mulut nih
"Loh beneran mas " , masih gak percaya

aku lari pek ke kamar mbah
Braaaaaak ! pintu tak paksa buka
"mbak :( bapak mana " , nanya ke tante ku ini
"Lapo nduk.bapakmu lo gak melu , kerja"
"loh beneran mbak" , wes nangis temenan ini
"lapo nangis " jambol mayak mbak cicik -_-

Ngeeeeeeeek *pintu Toilet kebuka
Pas tak liat
BAPAAAAAAAAAAK :D :') :'D , aku nangis sambil meluk bapak
Bapak nyium keningku sambil meluk aku erat :3
Aku kangen pelukan ini , kangen sosok ini ya allah
"heeeeeeengggg , huhuuuuuuu" , mewek -_-
"uda cup cup" , si bapak ini :*
lama banget meluk bapak.Jujur kangen buanget sama bapak
Kuangen minta ampun ya allah
"bapak uda lama gak ketemu kok tambah pendek ya.dulu aja meluk aku dangak.sekarang meluk uda sama tingginya" , aku mbatin ._.
Akhirnya peluk pelukan selesai :3
"Mak , yak apa gak lemu.Kerjaane mangan turu ae rek , saiki lemu tambah dukur" , si bapak mah ngomong ke mbah ini

Aku guondok ke mbak cicik
"Emang enak lu gue kerjain" , mbak cicik wenak jawabnya --_____--

OKE , Terimakasih buat kedua orang tua saya.Setiap pulang , SUKSES ngerjain anak gadisnya nangis ;(
BUT , I LOVE YOU SO MUCH :* 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.