Minggu, 21 Oktober 2012

PERATURAN RESMI Dunia Bloggy

Selama di perjalanan tadi aku memounyai ide , untuk membuat PERATURAN RESMI Dunia Bloggy

Ya peraturan buat kamu dan aku , maybe beberapa reader yang kebetulan baca
Sebenarnya tujuan aku menulis ini apa sih ? 
yah hanya buat kenangan aja mungkin beberapa tahun lagi , ada tempat dimana aku bisa membaca kembali moment moment indah yang udah aku lewatin . Hanya ini .

 So buat para readers jangan ketipu dengan isi bacaan ini , apalagi setelah membaca hanya bisa berkomentar "ha?apa apaa ini ?" , "alay . lebay" , dan caci maki lainya . SHUT UP PLEASE :) .

 Kalau ada yang gak suka silahkan close dan tinggalkan blog ini .
 Kalian juga punya hidup kan ? so nikmatilah . 
Hidup hanya sekali , lakukan apa yang menurut kalian benar 
 Gak bakal ada kehidupan yang kedua di dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.