Senin, 29 Oktober 2012

Aku tetap menjadi sosok aku
Aku tetap aku
Aku bukan dia maupun mereka

Aku tetap menjadi aku yang seperti aku
Aku yang gak bisa diam
Aku yang selalu tidur
Aku yang selalu memanggilmu nama
Aku yang selalu bercanda kelewat gila bersamamu
Aku yang tetap jahil
Aku yang slalu panik
Aku yg Ceria , bawel dan heboh
Entah kenapa aku nyaman seperti ini bersamamu

Aku yang slalu melakukan hal konyol dan kau tersenyum
Aku yg slalu tertawa sendiri dan kau ikut tertawa bersamaku
Akuyg panik saat apapun hal terjadi tak sesuai rencanadan kau hadir menenangkanku
Ah enthalah , aku bukan ingin menggalau layaknya remaja masa kini.hahahaha
Aku hanya ingin berterimakasih , udah masuk ke kehidupanku

Walaupun hari ini aku ditanya oleh seorang sahabatku
"Dia bosa.Dia capek ,, kamu mau sampai kapan ?"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.