Senin, 22 Oktober 2012

Halooo Kamu

Kamu yang selalu bangunin aku dengan berjuta ping dan telpon setiap pagi , aku yang selalu menjawab dengan anggukan setiap pagi :')

Kamu yang selalu ngingetin sarapan , selalu pamit selalu nanya kabarku gimana

Kamu yang selalu semangatin aku buat belajar , kamu yang selalu nyuruh aku offin jaringan kalau kita lagi ngamus . walaupun kita seamphi :') . itu karena supaya aku gak bbman sm yg lain kan ? kamu takut :')

Kamu yg selalu mengingatkan makan kalau ketemu setiap istirahat , kamu yg gak pernah capek buat ngingetin aku sholat

Kamu yang selalu kawatir kalau aku kenapa napa , sampe kemarin kamu nyariin aku dokter kita ke dokter pagi pagi . Kamu tau aku parno akan dokter , kamu genggam tanganku buat nangin aku . semua bakal baik baik aja :')

Kamu yang selalu ngelus lembut kepalaku

Kamu yang selalu gak suka kalo aku diem tiap dimobilmu

Kamu yang selalu pengen denger semua kebawelanku

Kamu yang selalu mencet hidungku kalau gemes

Kamu yang selalu aku jailin , aku betein gara gara aku ganggu

Kamu yang selalu aware kalau ada yg deketin aku

Masih banyak kamu , kamu , dan kamu lainya . Cukup aku yang tau :')
Aku seneng kamu masuk ke kehidupanku . Terimakash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.