Selasa, 23 Oktober 2012

Terimakasih Doctor :")


Terimakasih untuk hari ini doctor :')
Aku selalu takut saat ingin mengatakan , "keluar yuuuuk?" . Karena apa , aku tidak ingin waktumu bersama para sahabatmu berkurang , entah apa yang membuat aku berfikir demikian . Padahal , kamu disana selalu bertanya "boleh minta waktumu?" .
Aku hanya bisa apa ? bisa diam , nahan nangis , bingung mesti jawab gimana dan menjelaskan apa yang aku fikirkan . Tidak adil memang rasanya , kenapa aku harus berkorban sampa kayak gini ?
Da akhirnya kemarin kita berbicara 4 mata , apa yang kita rasakan . Dan kamu meyakinkan aku , "Aku bisa bagi waktu antara kamu dan mereka" , itu keyakinan yang kamu jelaskan ke aku

Sampai tadi malam , keinginanku pergi bersama mu muncul . "Besok keluar yuuuk" . Seperti biasa tanggapanmu sangat bahagia dan menyetujuinya :')
Hingga akhirnya kita keluar seperti malam tadi

Setelah kesibukan seharian ini (kuliah) , akhirnya waktu pulang pun tiba. Seperti  biasa , beberapa jam sebelum waktu janjian pergi . Aku sellu bersemangat menceritakan niatku untuk pergi kepada sahabatku , Ayu . Entah apa yang membuat aku semangat selama dekat denganmu . Hingga setiap teman yang berpapasan denganku selalu bertanya "Ceria banget ?
 , "Dinda semangat banget , cerah mukanya" . Dan pernyataan lainya :')

Slama diperjalanan , kamu cerita tentang film yang udah kamu tonton . Yah tentang cinta sejati dan ketulusan , dan aku slalu menjawab dengan tawa dan candaan lainya . Agar kamu tertawa :) . hanya itu .
Sejayus apapun , segak nyambung apapun , segaring apapun aku cerita . kamu tetap dengan nyaman mendengarkan setiap kata dari mulutku , dan kamu slalu menimpali dengan mengelus lembut kepalaku dan menggenggam erat tanganku :)

Terimakasih kamu yang dengan penuh kesabaran , slalu ingin mendampingiku setiap saat :) > Sampai tadi kita mindahin barang dari kost ke rumah Godean . Sebenarnya aku deg degan apa reaksi keluarga Godean saat aku membawamu nanti , apakah ini seperti usahaku untuk mengenalkanmu ke keluargaku ? bahwa ini llah pria yang akan menjagaku .
Tapi entah lah , allah telah merencanakan ini semua.
Saat sampai di godean dengan semangat ku langkahkan kaki ke rumah bulek dan budeku . Yah sudah kuduga baru sampai di pintu sudah ditanya "Pacarmu nduk ?" , aku hanya bisa tertawa dan menjawab dengan malun"Bukan , temen kok" . Hingga bude pun menanyakan hal yang sama , jawabanku pun sama . Dan bude hanya berpesan , "gak papa wong udah dewasa . Yang peting jadi penyemangat sama motivasi" , sebuah kepuasan mendengar penjelasan bude .

Lanjut kita makan di angkringan yang biasa kau ceritakan kepadaku , yah kita makan sambil ngobrol tentang Kisah cinta yangberbeda agama yang sudah kamu baca di Kaskus . Aku hanya bisa diam , mengangguk dan makan dengan lahapnya . Terimakasih teraktiranya pak doctor :))
Saat masuk mobil , kamu dengan tulusnya ngomong "Aku habis 11.500 nih , murah kan . Terimakasih ya udah ngerti mau makan disini . Tau kalau aku lagi kere" , aku hanya membalas dengan senyuman . Aku fleksibel mau makan dimana aja , dan aku mengerti akan nasib kita sebagai anak kost huahahah

Selanjutnya kita makan es cream di Mcd . sekarang giliran aku yang teraktir , kita beli Mc Flurry dan duduk dimeja deket jendela . Kita banyak banget cerita disini , banyak sebanyak banyaknya . Aku semakin mengenal dirimu :) . Kita foto foto , aku senang mungkin slama aku deket sama cowok baru kali ini aku bisa dengen leluasa menjadi aku apa adanya . Yah aku nyaman .

Sekian dan terimakasih atas kebahagiaaan malam ini , doctor :)
Dan harapanmu malam ini , saat disela sela cerita kamu ada bilang "katanya di sala tiga ada tempat yang bagus banget , kapan kapan kita kesana ya yang" :""")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.