Rabu, 28 November 2012

#1 kaum adam yang aneh

Maybe , semua mata wanita jujur pasti ngeliat ke kamu kok . Kamu cakep kamu pinter kamu cool meen
Malah kemarin di RU aku sempet ngeliat anak amphi masang PM mu . aku ngakak doang
Kamu yang slalu masang PM , kata kata yang artinya amu mengagumi sesorang .
Awalnya sih aku biasa , eh tapi ada suatu keganjalan . entahlah.

Sampai waktu aku tertawa ngakak bersama sahabatku , kamu marah .
bener bener marah
sampe kamu bilang 
"jadi cwe itu yang kalem . Ketawanya jangan gitu . aku gak suka lihatnya "
pardon , seketika aku dan sahabatku diem dan saling menatap bingung . 
Kita lagi guyon ini , semua tertawa kenapa jadi anda menilai dan mengatur saya ?
kenapa tidak teman saya saja ? kenapa harus saya ?
"ha ? ya terserah dong ini aku . kenapa ? ada masalah ? gak terima?"
"iya aku gak suka kamu kayak gitu"
seketika semobil HENING
Lalu , gak berapa lama kita cair lagi . Kita makan .
dan kamu ngeliat aku , diam , dingin . dan PM mu pun ganti ". . . . ."

Beberapa hari kemudian , ada suatu peristiwa yang ngebuat aku nangis . Disitu banyak yang nenangin aku . Kamu pas didepanku , badanmu maju lalu mundur maju lagi lalu mundur.
Tapi tatapanmu tetep ke aku , sampai saat kita masuk ke satu urngan dan duduk
Disitu kamu duduk perlahan , lalu menoleh ke arahku . tersenyum.

"aku harap ini hanya perasaanku saja . yah semoga . aku memang suka meperhatikan sekelilingku . tapi aku gak pengen dari apa yang aku lihat , aku merasakan sesuatu perbedaan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.