Kamis, 15 November 2012

halo bloggy

Hallo bloggy apa kabar mu :')
Hai aku ingin menulismu kembali setelah sekian lama kau tak kuurus

Doakan aku yang akan melewati Ujian Aqidah dan Tentamen esok hari
Selanjutnya MCQ 1 dan MCQ 2 lalu OSCE .
Aku hanya berharap nilai ku tinggi lagi agar selalu bisa melihat kebahagiaan diwajah ibu bapak

Kemarin baru pertama aku melihat dia ngelepas semua amarah , emosi bahkan unek unek
Ak hanya bisa diam , diam dan diam
Oke aku salah , aku harus menanggung semua

Intinya dia sangat kawatir dan takut kehilangan kamu ndha
Saat semua udah dispeak up , kita saling intropeksi diri lah

Lalu kita tertawa kembali huhahahha
Yah aku gak bakal kehilangan cahaya mentari ku saat ini dan slamanya :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.