Rabu, 28 November 2012

Today. abcdeFCK



Terkadang perjuangan karena tujuan yang jelas dan demi seseorang untuk menggapai mimpi itu sangat mudah dilakukan walaupun terkadang harus jatuh tersungkur bahkan masuk ke jurang sekalipun 
Yah itu yang aku rasakan untuk menggapai mimpi ini. . 

18 kali mungkin itu . . . . bener bener diluar akal sehatku . Harus dalam sehari ke 5 kota sekaligus pun demi test aku pernah melewati ini
Nostalgia banget sebenernya , gara gara tadi cerita sam Ijul nih

Btw BIGTHANKISS for my parents . Yah sampai detik in pun , mereka tetep nomer satu dan terhebat
Buat keluarga inti Mas dita , adek , mbah dan keluarga besar . Yang gak pernah berhenti buat ngingetin agar gak nyerah dan slalu mendukung serta mendoakan :') , miss you guys
Buat para sahabat , yang terkadang kita berbeda pendapat dan pandangan . Namun saat aku tlah menggapai ini , kalian paham apa tujuan utamaku :') terimakasih kalian SELALU di sisi dan sini *hati 
Terimakasih buat Mas Endrh  :') . The man , yah pria yang aku inginkan sekarang disini disampingku hanya untuk mendengar dan menyemangati . Tetep kamu mas yang terhebat .
Dan SEMUA Orang yang udah nyemangatin dan mendoakan sampai detik ini , semoga allah memberi kebahagiaan dunia akhirat :')

But , "orang sukses banyak banget rintangan mbak untuk menjadi seperti itu . Apalagi dokter mbak , dari awal ibuk uda bilang kalau gak mudah menjadi dokter"
yah seperti ini yang aku rasakan sekarang
Sekarang aku lagi melewati kerikil ini buk , mbak lagi ngelewatin semua ni . BLOK 3 , Oke 21 PRAKTIKUM dan hanya 4 NYAWA Kesempatan
Hari pertama , mbak uda keluar 2X bu 2X . Gimana gak down . Yahpermasalahan yang sama , karena grogi takut kepikiran dan beban

Ya allah ndha harap ini pertama dan terakhir sumpah demi apapun ya allah . engkau maha mengerti akan niat hamba selama ini . Maaf kalau masih menjadi hamba yang belum taat seutuhnya

Terimakasih buat para sahabat 17n yang menguatkan aku :') , Kalian gak mau meluk karena takut aku nangis
Tapi beneran tadi aku ngerasa kuat buanget . ngerasa tegar banget . sampe sampe kalian kaget aku gak nangis ?
Aku aja kaget . yah mungkin ini karena malemnya udah ngeluarin semua beban ke ibuk . finally imissyoubuk

TERIMAKASIH UNTUK
SEJUTA PELUKAN HANGAT , KEKUATAN , SEMAANGAT YANG GAK PERNAH HABIS
Para kedua superhero kece didunia , Ibukbapak . Ijul . Sahabat 17 . Pengalaman dan Hikmah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.