Rabu, 28 November 2012

Kakak

"aku ngerasa kok kayaknya kakak mu yang itu gak care sama aku. dia beda "

Aku juga gak tau ya gimana mulainya dia bisa aku anggap kakak . Semua berlalu gitu aja . Aku adiknya dan dia kakak ku . Dulu duku sih kita just ok biasa aja , care tetep tapi belum mengenal satu sama lain . Sampai kita ada ditempat dan acara yang sama , kamu bener bener ngejaga aku , dibelakangku terus , kamu care lah . Aku ngerasa aman kak . Terimakasih 

Sebelumnya kita duduk kan terus ngobrol biasa , ntah karena apa adan bagaimana . Kamu cerita ke aku , tentang apa yah namanya . Beabnyang slama ini kamu pikul kak , slama kamu hidup bahkan . Kemarin , kamu berbagi beban itu ke aku :') . Aku hanya bisa diam , tetep menjadi pendengar yang baik buat kamu kak . sampai kamu nanya
"Loh din . kok aku malah cerita ke kamu ya.hahaha: , tawa garing lah . matamu itu uda berkaca kaca tauk
"ha? gak papap kak . kamu cerita ya aku dengerin " , hanya bisa nyengir kuda doang
"padahal slama ini tiap aku ada apa apa gak pernah cerita ke siapapun . termasuk sahabatku , ini masalah gak biasa din . eh kamu malah buat aku cerita"
"No prob kak , itu berarti kamu nyaman certa ke aku.nyante aja , cwo boleh lho nangis depan aku . gak papa , manusia :)"
dan obrolan pun terus berlanjut , lanjut dan lanjut


"kapan kapan aku kasi biola ke kamu ya . tapi kamu gak bisa maenya . ya gak papa deh kamu simpen"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.