Rabu, 19 Desember 2012

doa dan harapan berbanding lurus sama keyataan . AMIN

"din , kamu kalau bisa hubunganya yang lama ya . semoga lama ya"


"Amin . aku juga berharap banget . ibu bapak udah tahu , mama papanya juga . Yah aku doa aja bakal lama"


Langsung keinget gimana ceritanya ibu bapakkenal ijul , huhahha , Jadi gini
Slama bapak ibu ke jogja aku slalu berfikir gimana nih caranya buat ngenalin ijul ke ibukbapak -_- perasaan slalu gak boleh kalau deket sama cowok blak blakan gini

1. Kenalin ijul ke bapak waktu bapak ke jogja dlu , wuuu mereka ngobrol seru masalah kedokteran . dan aku ngintip dari jauh , memberi mereka waktu untuk ngobrol :')

2. waktu ibu bapak datang . Ijul jemput aku kuliah , nah si ibu marah terus gara gara katanya kasian ijul direpotin aku --- . si bapak aja biasa aja karena uda tau hahahah

3. Ibu bapak lagi kencan seharian , terus malam malam nelpon ternyata banyak belanjaan ibu . Akhirnya ijul turun tangan hahaha . terus nyari tempat makan lamaaaaa banget gara gara gak tau makan apa dan dimana -- . alhasil makan di malio setelah muter yogya sejaman . zzzzz
ibu care sama ijul , kayak nganggap anak sendiri :'3 disuruh makan yang banyak heheh

4. ijul nganter bapak ibuk ke bandara , makin deket alhamdulilah :')

5. pas pulang ibuk cuma pesen . "mas tolong jagain ninda ya . titip ninda sholat sama ibadahnya diingetin" allahuakbar terharu banget denger ibu ngomong gini


Oya sebelumnya ibu ada bilang nih , kalau "mbak ibu setuju kalau mbak jadian sama mas ijul" dan bla bla bla :"""")
Akhirnya restu pn didapat wkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.