Rabu, 05 Desember 2012

Terimakasih untuk kebahagiaan yang tak kalah hebatnya

Bloggy you know whaaaaaaat ?
Im happy :D yooowww

Alhamdulilah kan hari ini sukses buat praktikum histo sama anatomy nya
Alhamdulilah gak ada yang inhal

Next , sukses juga ngumpul di markas lagi
walaupun hanya aku sama yasin doang . but , tu uda ngobatin kangenku sama kost-ers
Yah biasa markas rame dengan Boo Ijul Ray Andik Ayuk Aku Yasin
Huaaaaa miss you sooo

Karena yasin tidur , akhirnya aku tinggalin dia :')
Habis nyuci piring aku pulang . Terus nyampe kost , diem , sebatang kara , gak ada hiburan
Finally , tidur adalah suatu hiburan yang sangat saya idamkan slama ini
Apalagi hari ini hanya tidur 2 jam men , makanya pas anatomy sampe ketiduran -_- zzzz

Tidur dan tidur sambil nunggu kabar dari ijul nih , eh tiba tiba ada yg nggedor pintu kamar
Mana gak bisa nyante -___- . Aku kira pertama si dilla , kan ada janji mau jalan jalan
Nyawa belum jangkep , waktu ngebuka pintu
TARAAAAAAAAA VOILAAAAAAAAAAAAA , DUA SOSOK TERHEBAT DIMUKA BUMI ADA DIHADAPAN SAYA
Shity men , hanya bisa diem senyum meluk ibu lamaaaaaa bangeeeeeeeet , si bapak hanya bisa senyum lebar merhatiin dua wanita dihidupnya layaknya teletubbies :')

Karena apa ? kemarin kemarin ditelpon nangis mulu  karena kangen ibuk kangen bapak :')

Seperti biasa slalu ada kejutan dari kedua orang tua ini , huuuuu i miss you soooo mams dads
Terakhir kapan kita ngumpul sama sama ? lengkap gini ?
sebelum lebaran kaaan :')

Kita tadi makan malam sama sama , cerita , melepas rinduuu
Sekarang ? semua uda pada tidur . kecapean dan aku masih curhat sama kamu bloggy :')

"Allah punya cara sendiri buat membahagiakan hambanya dan itu benar sekali"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.