Rabu, 05 Desember 2012

mereka


Halo tawa halo kebahagiaan apakabar kalian disana ?
Sepertinya telah lama hilang dalam hidup 
Kalian kemana ? sembunyi ? atau aku yang menjauhi , kalian ?

Maaf tawa , aku bahkan lupa kapan terakhir kita bersama melepas semua 
Maaf , kebahagiaan kalian sudah lama ada dihidupku namun .
Apa artinya kamu kalau tawa tak bersama kita ?


Terkadang disaat kalian ingin bermain bersamaku , aku (berpurapura) menyibukan diri
Terkadang kalau kalian tidak ada , dan aku sendirian . aku hanya bisa diam.tersenyum entlalu menangis
Atau aku mesti aku menggambar bahkan menulis apa yang inginn aku sampaikan ?
Bermain gelembung sabun sendirian ?
Atau bermimpi tentang sesuatu ?

Namun , aku bersyukur tetap ada siapapun disini yang menemaniku . Entah bagimana cara mereka datang ke kehidupanku , yang pasti aku gak sendiri
Yang slalu mengingatkan ku untuk tersenyum disaat diam
Yang slalu memeluk ku disaat aku diam
Yang slalu bersandar dibahuku disaat aku diam

terimakasih untuk semua orang yang selalu dan selalu memberi kebahgaiaan , gimanapun caranya . 

"aku hidup ternyata gak sia sia , bisa menjadi sesorang yang berarti dikehidupan orang lain "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.