Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat hari ibu , nyonya besar

selamat hari ibu  wonderwomanku

selamat hari ibu ibuku
selamat hari ibu dra.istri handayani,MSi

Hari ini hari ibu ? :")
Hei hari yang sebenernya aku suka .
Karena RU BBM Bakal full dengan foto foto para ibu ibu terhebat didunia ini . Entah kenapa itu yang aku tunggu :")

But , kenapa jadi beneran kangen dengan ibuk ?
Jadi keinget dulu pertama kali ngasi kado ke ibu bloggy :') , aku beliin ibu kado isinya bross bunga warna perak seharga 2500,-- . Zaman aku SD nih , naik sepeda ke pasar . hahahah
Namun semenjak udah merantau dari zaman SMA
Hanya bisa ngucapin kata kata indah sambil ngebuat foto lucu lucu . Dan termasuk hari ini :')

Walaupun buat baru sore hari setelah praktikum , didukung laptop yang gak mau nyala , wifi yang kadang nyala dan kadang gak , akhirya jadi juga :")





Terus langsung bapak upload ke facebook . wohoooo banyak banget yang bilang bagus dan romantis . dan mereka iri lho :))
Yah maap nyonya only nyonya besar saya yang punya anak seperti ini :""")


Next mention mentionan sama ibuk . what theeeee , makin buat mewek sebelum praktikum hahahah .
Intinya ibu slalu ada disampingku
kapanpun dimanapun , doa dan cintanya bakal selalu ada buat aku :')


"Selamat hari ibu , ibuk , mbak mas adek bapak sayang ibuk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.