Rabu, 19 Desember 2012

wanita bertopeng , yah topeng ketegaran

"kamu harus nyoba kuat ya depan mereka , nyoba tegar . sekalipun kamu gak tegar sama sekali . Yah yang penting , mencoba melihatkan didepan mereka kalau kamu kuat . Kalau gak dicoba untuk berhadapan dengan yang ada kapan strong nya dong . Kalau tiap mau berhadapan banyak yang melindungi bahkan mengajak untuk menjauh dari permasalahan yang ada . Kapan kamu bakal kuat nya sampai tahun depan ya gak bakal kuat "


"oh jadi sugeti ya din . iya deh aku coba"

"Aku juga lagi mencoba dan belajar buat kuat , kuat dalam situasi dimana aku menghargai orang lain demi mereka . namun terkadang aku yang mendapat masalah . aku lagi bersugesti juga kalau aku kuat disaat ada sesuatu terjadi namun aku mencoba kuat sekalipun ingin mengatakan . "sepertinya dia nyaman didekatmu ? aku takut kalau nyaman dia akan lebih dari nyaman biasa.ah entahlah". . . ." - didalam hati , berkaca pada diri sendiri dengan ucapan yang ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.