Rabu, 05 Desember 2012

Nikmatin dan enjoy !

Dil   : "din aku mau nanya sesutau boleh?"

Aku : "Silahkan :) .ada apa to ?"
Dil   : "Kamu pernah berfikir gak , ato kamu pernah penasaran gak gimana kehidupanmu dimasa datang ? Maksudnya ya kamu penasaran ntar kamu kerja dimana , punya suami siapa , anak siapa?"
Aku : "hmm gimana ya . aku sih gak penasaran"

Dil   :"Loh kok bisa ?"
Aku : "Ya bisa . aku menikmati aja semua yang bakal aku laluin . Sekarang kita kuliah , kita kangenkan masa kecil dimana gak ada yang namanya masalah dan hanya ada main dan tawa . Ngapain mau cepet cepet  , ntar malah sibuk ngurus anak sama suami . Nikmatin aja semua yang kita laluin , kayak sekarang kita sibuk ngafal anat , praktikum . Nikmatin aja anggap ini perjalanan waktu kita mau menuju tujuan yaitu  kesuksesan . Ini buat cerita kita , nikmain jalanya"
Dil  : "Iya ya din , bener juga apa katamu" , diam , tatapan lurus dan memikirkan sesuatu

"Nikmatin perjalan proses yang bakal dilewatin , sambil menunggu sampai di tempat tujuan . nikmatin perjalananya.Agar saat sampai nanti , akan ada sejarah kehidupan yang bisa kamu bagi dengan sesama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.