Minggu, 23 Desember 2012

NENENG

Halo iseng iseng ngeliat foto eh jadi pengen ngepost temenku yang satu ini , hahahah
Oya bloggy , aku uda nyaman uda sayang banget sama keluarga 17 :') . Entah apa yang membuat aku nyaman disini , dilingkup mereka
Kirain aku aja yang sedih gara gara kita mau pisah , ternyata yang lain juga
aku : "yuk foto dulu sekali aja" ,  waktu kita garap histo bareng di lantai lorong , lesehan bahkan tiduran sangking buntunya dengan gambar histo ini
fitri : "ih dinda jangan gitu , aku suka sedih tiap inget kita mau pisah bentar lagi . aku sedih"
aku : :") bahkan aku juga


Ndha suka banget nyiumin sama meluk anak anak di amphi :') . Lucu aja tiap liat reaksi mereka . Hahahaha , god semoga ketulusan ku membahagiakan orang orang disekitar tersampaikan
Misalnya nih :
si ella lagi diem diem , duduk . Dari atas aku cium pipinya . Dia slalu marah :p
si insan juga , sok sok ngambek padahal seneng :))
si teteh , sok sok "apa sih deeek" padahal doyan :q
and many more

But terakhir kemarin sebelum libur , habis anatomy aku pamit sama temen temen . Kan bakal lama gak ketemu , bakal kangeeen
Ketemu Ria a..k.a neneng ;*
Uh anak ini beneran deh , apa ya ? Dia sosok yang baik ,tulus bangeeeeet , sabar , pinter , rajin . Terkadang kalau bete apa marah suka ngakak tiap liat dia :') . dia sosok yang lemot tapi ngangenin
Jadi waktu ketemu ,
aku : "neneeeeeeeng , sini aku cium dulu kan bakal gak ketemu berapa hari"
ria : "sini sini din" , sambil nyodorin pipinya . yaampun cuma dia yang rela menyodorkan pipinya :') . hahaaha dasar neneng si oneng
terus berlanjut sun ke tantri , hemmm agak kaku tapi doyan :p

in dia yang namanya neneng . TARAAAAAAAAA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.